Sukses

Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate Tanpa Follow

Ada beberapa cara melihat akun Instagram yang diprivate.

Liputan6.com, Jakarta Instagram merupakan salah satu platform yang memiliki fasilitas untuk membagikan foto dan video. Tapi bagaimana kalau Anda tidak bisa melihat akun Instagram teman atau pengguna lainnya?

Ya, itu berarti akun tersebut sedang diprivate atau diprotect yang merupakan salah satu momok bagi pengguna Instagram lainnya. Sebab akun tersebut dikunci hingga tidak bisa dilihat foto-foto. Anda hanya bisa melihat foto profil dan bionya saja.

Kalau sudah begini, Anda jadi tidak bisa mencari tahu lebih dalam lagi tentang profil akun Instagram yang diprivate tadi. Apalagi kalau akun yang mau Anda cari tahu memiliki hubungan yang dekat dan masih ingin mengetahui kabarnya.

Anda bingung melihat akun teman atau orang terdekat yang diprivate? Tenang saja, ada cara untuk mengetahuinya, kok. Berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, tentang cara melihat akun Instagram yang diprivate, Senin (25/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Private Profile Viewer Tools

Cara yang pertama, kamu bisa mencoba melihat akun Instagram yang diprivate tanpa harus follow terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi. Namun ini bukan aplikasi yang harus diinstal di PC ataupun HP. Melainkan kamu cukup melakukannya di web. Ya, nama aplikasinya adalah Private Profile Viewer Tools.

Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah, yaitu cukup masuk menggunakan akun Instagram kamu. Maka setelah itu akan secara langsung sudah bisa membuka foto profil yang diprivate. Aplikasi ini memberikan akses seperti administrator ke kamu, sehingga kamu bisa melihat foto profil pengguna lainnya walaupun diprivate.

3 dari 4 halaman

2. Instagram+

Nah, cara lain untuk melihat akun Instagram yang diprivate lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang harus diinstall terlebih dahulu yakni Instagram+. Merupakan aplikasi versi yang dimodifikasi resmi oleh Instagram. Akan tetapi aplikasi ini tidak bisa kamu dapatkan dari Play Store.

Aplikasi ini memberikan banyak kelebihan dengan fitur terbaik dibandingkan dengan Instagram versi aslinya. Tentunya, kamu bisa melihat foto atau video Instagram yang diprivate dengan mudah.

Cara menggunakan aplikasi ini, kamu perlu menginstall aplikasi ini. Setelah itu, login seperti menggunakan Instagram biasa. Kemudian kamu cari akun atau pengguna yang akunnya diprivate. Sekarang kamu sudah bisa melihat foto atau video yang diprivate.

 

 

4 dari 4 halaman

3. Private Instagram Viewer

Kamu juga bisa menggunakan situs ini untuk membuka akun Instagram yang diprivate. Situs ini sangat mudah digunakan untuk melihat akun Instagram yang diprivate tanpa harus follow terlebih dahulu.

Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs tersebut, kemudian ikuti instruksi yang diberikan agar akun private yang kamu mau bisa dibuka dan dikunjungi dengan lebih leluasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini