Sukses

5 Zodiak Ini Paling Gengsi Buat Bilang ‘I Love You’, Kamu Termasuk?

Siapa saja sih zodiak yang paling gengsi buat bilang cinta pada pasangannya?

Liputan6.com, Jakarta Wujud cinta sepasang kekasih tidak hanya dibuktikan dengan kata-kata. Pasalnya, ada saja orang yang cukup gengsi untuk mengatakan ungkapan cinta.

Biasanya, mereka hanya malas jika nantinya hubungannya menjadi canggung karena topik pembicaraan berubah menjadi serius. Ternyata hal ini juga bisa dikarenakan zodiaknya, lho.

Lalu, siapa saja sih zodiak yang paling gengsi buat bilang cinta pada pasangannya? Yuk simak ulasannya, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari Your Tango, Senin (25/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio, Capricorn dan Aquarius

Scorpio

Dalam hal cinta, pemilik zodiak Scorpio tak suka terburu-buru. Mereka akan menikmati proses dan baru akan mengatakan cinta jika memang sudah siap.

Capricorn

Praktis, berorientasi pada tujuan atau ambisius adalah sifat dasar Capricorn. Mereka mengagumi pasangannya karena penampilan, sikap, dan pekerjaan mereka. Jarang sekali pemilik zodiak Capricorn mau mengungkapkan rasa cinta pada pasangannya.

Aquarius

Zodiak Aquarius menyukai kebebasan. Mereka mau berkomitmen jika pasangannya tidak membatasi keinginannya. Karena itu, Aquarius jarang mau berkomitmen serius dengan seseorang apalagi untuk sering-sering mengatakan cinta.

3 dari 3 halaman

Gemini dan Virgo

Gemini

Ada dua hal yang sangat umum pada kebanyakan Gemini. Mereka suka bereksperimen, yang berarti mereka ingin bertemu orang baru dan mencari tahu mana yang lebih cocok dengan mereka.

Selain itu, Gemini memiliki daftar syarat yang harus dimiliki pasangan, dan kualitas prasyarat ini kadang-kadang agak sulit mereka temukan. Sehingga mereka jarang menggunakan kata-kata berat seperti kata cinta sampai mereka yakin akan hal itu.

Virgo

Virgo adalah seorang perfeksionis. Mereka tidak akan berani berkomitmen sampai semua hal tampak sempurna. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan "I love you" jika mereka tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.