Sukses

Cover Video Jennie "Solo", Bocah Thailand Tuai Pujian Warganet

Video yang diunggah oleh akun Youtube DEKSORKRAO tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,8 Juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu banyak melihat video cover yang beredar luas di sosial media. Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video cover lagu Dududu milik Blackpink yang dilakukan oleh empat bocah perempuan asal Thailand.

Baru-baru ini salah seorang dari mereka kembali beraksi dengan mencover lagu Solo milik Jennie Blackpink yang lantas kembali menjadi viral.

Seperti video sebelumnya, meski berkonsep low budget video tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya Kungten memiliki gaya yang super mirip dengan Jennie di video klip sesungguhnya.

Video yang diunggah di akun Youtube DEKSORKRAO tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,8 Juta kali. Banyak warganet yang memuji aksi Kungten dan tim yang membuat video tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian Warganet

Lantas saja video ini menjadi viral dan banyak dibagikan ulang oleh warganet di Twitter. Tak sedikit warganet yang mengaku menyukai video cover ini dan merasa sangat terhibur.

"Jennie harus melihat video ini," komentar pemilik akun Youtube My woonergiser.

"Ini adalah cover yang sangat keren, selalu suka video kalian. Salam dari Indonesia," kata Caroline Agnesia.

"Proses editing yang sangat baik dan lucu, tapi sangat menggemaskan," tambah Alice Josep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.