Sukses

Resmi Beroperasi, Ini Peraturan yang Harus Kamu Tahu Saat Naik MRT Jakarta

Sebelum memutuskan untuk mencoba layanan MRT ada baiknya kalian mengetahui aturan dan larangannya ya.

Liputan6.com, Jakarta Moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta telah diresmikan Presiden Joko Widodo, Minggu (24/3) kemarin. Hadirnya MRT nampaknya telah ditunggu-tunggu oleh warga DKI Jakarta.

Kehadiran MRT tentu akan menguntungkan dan mempermudah warga ibukota. Terlebih lagi bisa membuat para pekerja di Jakarta semakin produktif.

Sebelum diresmikan, PT MRT Jakarta telah membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut dalam tahap uji coba melalui pendaftaran online. Masa uji coba tersebut telah dilakukan sejak 5-23 Maret lalu.

Kini siapapun sudah bisa mencoba layanan MRT Jakarta fase I dengan tujuan Bundaran HI-Lebak Bulus. Layaknya transportasi umum kebanyakan, MRT Jakarta juga memiliki aturan serta larangan yang harus dipatuhi penumpang.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mencoba layanan ini ada baiknya kalian mengetahui aturan dan larangan tersebut ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini