Sukses

Intip Kepribadianmu dari Jawaban soal Matematika Ini, 70 Persen Orang Salah Jawab

Namun, tahukah kamu ternyata dengan menjawab soal Matematika, kamu juga bisa melihat sisi lain kepribadian kamu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pelajar yang masih duduk di bangku SD, SMP atau SMA, pelajaran matematika merupakan salah satu momok menakutkan. Mata pelajaran yang identik dengan angka-angka dan rumus yang rumit sering kali bikin pusing.

Oleh karena itu, para siswa harus mendengarkan dengan seksama dan memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru agar mengerjakan soal matematika menjadi lebih mudah. Kalau ketinggalan sedikit saja penjelasan dari guru, bisa-bisa kamu kesulitan mengerjakan berbagai soal.

Tapi tahukan kamu ternyata dengan menjawab soal matematika, kamu juga bisa melihat sisi lain kepribadian kamu. Ada begitu banyak hal yang bisa membantu menebak kepribadian seseorang.

Cara yang paling populer adalah dengan zodiak atau shio. Mungkin terlihat sepele tapi tidak ada salahnya mencoba melihat kepribadianmu atau seseorang lewat menjawab soal matematika ini. Berikut melihat kepribadian dengan menjawab soal matematika yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Jawab Soal Matematika Ini?

Dari soal matematika di atas ini, apa jawabanmu?

A. 689

 

B. 213

 

C. 87

 

D. 8

3 dari 4 halaman

Cek Kepribadian Kamu, di Sini

A. 689

Sayang sekali jawaban kamu salah. Kamu yang menjawab 689 biasanya melakukan suatu hal dengan gegabah atau ceroboh, namun kamu tidak akan merasa sedih karenanya. Kamu akan melangkah maju ke langkah selanjutnya secara perlahan, memecahkan rintangan demi rantangan dengan percaya diri. Menurut kamu, rintangan sesulit apapun akan bisa dihadapi dengan usaha. Kepercayaan dirimu lah yang menyebabkan kamu berhasil. Walaupun tidak bergelimangan harta, namun kamu bisa mencapai tujuanmu dengan usaha.

 

B. 213

Sayang sekali, jawaban kamu salah. Saat mengerjakan suatu hal, kamu terlalu keras kepala. Kamu tidak bisa menerima pendapat orang lain dengan mudah. Kamu tidak bisa memahami dengan jelas kemampuanmu. Semua hal akan kamu kerjakan menurut pandanganmu sendiri.  Karena sifatmu itulah, saat menghadapi tantangan baru, kamu akan selalu merasa tidak dapat melakukan yang terbaik.

4 dari 4 halaman

Cek Kepribadian Kamu: Seru Abis

C. 87

Kamu salah! Sejak kecil kamu sudah disukai banyak orang. Kamu tidak mudah merasa stress karena kamu punya banyak teman. Kamu bisa meminta pertolongan mereka dan tentu saja kamu akan membantu mereka bila mereka butuh bantuan. Dalam hidup dan karirmu, kamu selalu mendapat topangan yang kuat. Tidak ada tantangan yang tak bisa kamu atasi.

D. 8

Selamat! Kamu benar! Kamu sangat cerdik dan juga pengertian. Kamu pintar, dan bisa mengambil pelajaran dari masa lalu untuk meningkatkan diri sendiri. Bagimu, kesalahan yang pernah terjadi tidak akan kamu ulangi lagi. Kamu selalu melakukan pekerjaanmu dengan sempurna. Kamu selalu mem-push diri untuk melakukan yang terbaik. Nasibmu dalam keuangan dan karir akan lancar jaya karena kecerdikanmu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini