Sukses

Perjalanan Karier Ji Chang-wook, Aktor yang Dituding Terlibat Kasus Burning Sun

Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang-wook mengatakan bahwa artisnya tidak memiliki hubungan individual dengan Madam Lin.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan menjelang lepas tugas dari Wajib Militer, nama aktor tampan asal Negeri Ginseng, Ji Chang-wook tiba-tiba terseret dalam kasus Burning Sun. Ia diduga terlibat dalam kasus Burning Sun karena foto dirinya bersama Madam Lin.

Madam Lin diketahui sebagai salah satu investor dari Taiwan yang menanam saham cukup besar di klub Burning Sun. Sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Soompi, Senin (25/3/2019) swafoto Ji Chang-wook bersama Madam Lin ditayangkan dalam sebuah program investigasi channel SBS, Unanswered Questions pada Sabtu (23/3/2019) malam.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang-wook. Mereka mengatakan bahwa artisnya tidak memiliki hubungan individual dengan wanita yang ada di foto, seperti yang ditampilkan di acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Pihak SBS 'Unanswered Questions'

Menanggapi berita tersebut, salah satu pihak acara “Unanswered Questions” mengklarifikasi bahwa mereka menggunakan foto Bintang film Fabricated City itu untuk menjelaskan bahwa Madam Lin mengenal beberapa selebritis.

“Kami tidak mengatakan bahwa Ji Chang-wook berhubungan dengan kasus Burning Sun.” ungkapnya dalam pernyataan klarifikasi.

Lantas, sebenarnya seperti apa sosok Ji Chang-wook yang dalam waktu dekat ini akan kembali tampil menghiasi layar kaca setelah lepas tugas wajib militer? Selengkapnya, simak ulasan perjalanan karier aktor tampan Ji Chang-wook, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/3/2019).

3 dari 5 halaman

Berawal dari Teater Musikal

Pria kelahiran 5 Juli 1987 silam ini memang terkenal dengan wajah tampan dan akting kerennya. Selain itu, tubuhnya yang sangat atletis juga menjadi nilai tambah. Meski dirinya lebih terkenal melalui drama, namun siapa sangka bahwa ternyata Ji Chang-wook meniti kariernya mulai dari dunia teater.

Berawal dari mengasah bakat akting melalui teater musikal, Ji Chang-wook berhasil membuktikan kelihaiannya dengan merambah dunia drama. Namanya mulai tenar lewat drama Smile Again yang tayang tahun 2010 silam.

4 dari 5 halaman

Drama Terkenal Ji Chang-wook

Berbagai drama diperankan oleh Ji Chang-wook sebelum dirinya semakin membuat kalang kabut kaum hawa melalui perannya di drama ‘Healer’. Dalam drama tersebut, dirinya memainkan peran sebagai seorang pria misterius yang bertugas sebagai agen rahasia yang disebut Healer. Karena banyaknya adegan berkelahi, pesona Ji Chang-wook semakin terpancar berkat drama tersebut.

Selanjutnya, Ji Chang-wook berkesempatan untuk beradu akting dengan idola wanita legendaris Yoona SNSD dalam drama ‘The K2’. Banyak penggemar yang sangat menantikan chemistry yang diberikan keduanya mengingat mereka memiliki wajah yang rupawan. Bahkan tak sedikit yang menjodohkan keduanya karena saking gemasnya.

Selain itu, Ji Chang-wook juga bermain dalam drama Suspicious Partner bersama Nam Ji-hyun. Drama ini sukses membuat baper penontonnya karena jalan cerita yang disajikan.

5 dari 5 halaman

Sedang Menjalani Wajib Militer

Ji Chang-wook saat ini sedang menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan dengan mengikuti wajib militer. Aktor tampan ini telah menjalani kewajibannya di wajib militer sejak 14 Agustus 2017 lalu. Artinya, dirinya akan segera kembali menyapa penggemar pada 27 April mendatang.

Meski sedang bertugas membela negara, Ji Chang-wook seringkali disorot media dalam aktivitasnya di wajib militer. Kabar terakhir yang sempat tertangkap media yaitu dirinya berpartisipasi dalam pertunjukan musikal khusus tentara militer bertajuk ‘Shinheung Military Academy’.

Ia mengungkapkan, “Aku bangga menjadi bagian dari proyek yang sangat penting ini. Kalian akan tahu seperti apa hidup di militer melalui pertunjukan ini. Aku ingin orang-orang melihat pertunjukan ini dan membayangkan gerakan kemerdekaan yang terjadi 100 tahun yang lalu. Aku juga berharap kalian merasakan emosi yang nenek moyang kita rasakan.” Ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini