Sukses

Parodi Kabhi Khushi Kabhie Gham Versi Kearifan Lokal Ini Kece Banget, Mirip Aslinya

Parodi lagu india versi kearifan lokal ini kreativitasnya patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan bintang film Shahrukh Khan, pria tampan ini merupakan artis top asal India yang terkenal di Indonesia berkat pesonanya dalam beragam film produksi Bollywood. Bollywood merupakan produsen film terbesar di India sekaligus salah satu produsen film terbesar di dunia. Tak hanya di India dan Indonesia saja, banyak sekali negara-negara lain yang masyarakatnya juga menggemari film Bollywood.

Sehinga bisa dikatakan film-film produksi sineas India telah mendunia. Bahkan sejak dulu film Bollywood merupakan salah satu yang sering diputar di Indonesia. Film Bollywood dinilai mampu dinikmati semua kalangan. Hal ini terbukti, meski banyak sekali film Bollywood yang tidak ditayangkan di bioskop-bioskop, namun banyak film Bollywood yang ditayangkan di televisi, dan memiliki banyak penggemar.

Sebut saja kisah cinta segitiga di Kuch Kuch Hota Hai, kisah cinta keluarga di Kabhi Khushi Kabhie Gham, kisah persahabatan manusia dan alien di Koi Mil Gaya, hingga kisah haru para mahasiswa yang mendobrak sistem pendidikan yang ketat di Three Idiots. Film-film tersebut bukti bahwa film Bollywood kaya akan jalan cerita, dan tak melulu cinta-cintaan. Namun, film India selalu identik dengan musiknya yang khas.

Umumnya, negara-negara yang menyukai film Bollywood sangat menyukai musik yang dihadirkan dengan kombinasi tarian dan nyanyian, sehingga membuat film tersebut memiliki nilai jual yang berbeda dari film kebanyakan. Tidak terkecuali di Indonesia, musik-musik yang berasal dari Bollywood memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parodi lagu India

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak dari Palu, Sulawesi Tengah ini di akun @hendrahairull. Dalam beragam video yang ditampilkan, semua lagu India yang diparodikan dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Meski dalam konsep kearifan lokal, namun hasil yang dihasilkan tidak kalah dengan versi aslinya.

Seperti adegan video klip lagu Gerua saat Shahrukh Khan berada di atas pesawat, anak muda tersebut dalam videonya juga berdiri diatas replika pesawat.

Tidak hanya itu saja, dalam video Kabhi Khushi Kabhie Gham aslinya berada dalam latar ruangan, namun anak-anak muda ini berkreasi dengan memainkannya berlatar hutan. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menyertakan teman-temannya sebagai penari latar.  Gaya joget serta pakaian yang mereka kenakan pun dibuat semirip mungkin. Kreativitas anak-anak ini patut diacungi jempol deh.

3 dari 4 halaman

Kabhi khusi kabhi Gham Versi Hutan

View this post on Instagram

Kabhi khusi kabhi Gham Versi Hutan2 🎵:Bole chudiyan Ost.film kabhi khusi kabhi gham 📍:lokasi di gumbu gumbu Inframe: @hendrahairull as sharukhan @suad.umayyer as kajol @rian.aidid as amita bachan @ms.minionss as jaya bachan @fhiqriyawanskadir as hritik rosan @devi_hamid22 as karenna kapoor @anakdeker 🎥: @ayiiearief @elialongulo @om_shark @iamsrk @kajol @therealkareenakapoor @amitabhbachchan @hrithikroshan @karanjohar @zonabollywood @yrf @redchilliesent @vidio_selebgram #fromplwtomumbai #kingbollywoodkw11 #bolechudiyan #srk #kajol #dagelanvidio #amithabachan #jayabachan #hritikroshan #karennakapoor #kabhikhushikabhigham @antv_official #soalpalu #likepalu #mumbai #india #tajmahal #zero #zonabollywod #mannat #antvofficial #karanjohar #kalhonaho #bollywoodhot #bollywoodhottie #bollywood #yrf #ngakakkocak #ngakaksehat #lucuabis

A post shared by Sapatau yaro (@hendrahairull) on

4 dari 4 halaman

Gerua versi keindahan kota Palu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini