Sukses

Pria Ini Pasang Kamera Tersembunyi untuk Kucingnya, Hasilnya Bikin Ketawa

Kucing adalah salah satu hewan yang sering sekali dijadikan hewan peliharaan.

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah salah satu hewan yang sering sekali dijadikan peliharaan. Banyak orang yang memilih kucing untuk dirawat di rumah dan sebagai teman bermain. Selain jinak, kucing juga merupakan hewan yang sangat baik terhadap manusia.

Bagi kamu yang memiliki kucing di rumah, pasti gemas dengan tingkah lucunya. Hewan yang memiliki banyak jenis dan variasi bulu ini memang terkenal dengan wajah gemas dan kebiasaannya. Sebagian besar kucing akan memilih tidur dan menghabiskan waktunya bermalas-malasan saat siang hari.

Lalu pada malam hari, ia akan lebih aktif. Kucing memiliki pengelihatan yang sangat baik pada malam hari. Itu mengapa banyak kucing sering berkeliaran pada waktu malam hari. Baik di luar rumah maupun di dalam rumah sekalipun.

Seperti yang dilakukan seorang pria asal Thailand yang memiliki kucing satu ini. Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Senin (25/3/2019), ia memasang sebuah kamera tersembunyi untuk kucingnya. Hal ini dimaksudkan untuk merekam apa saja yang dilakukan oleh kucingnya pada waktu malam hari.

Ia meletakkan kamera tersembunyi di kamarnya. Sehingga kamera tersebut merekam aktivitas si kucing saat dirinya tertidur. Namun ternyata hasilnya justru membuat ketawa sekaligus gemas netizen. Kucing itu terlihat seolah mengganggu si pemiliknya saat tidur. Berikut beberapa foto hasil kamera tersembunyi yang dipasang saat pria tersebut tidur di malam hari yang pria itu posting di akun Facebooknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas Kucing yang Berbaring di Wajah Pemiliknya

1. Habitat asli kucing adalah di Afrika. Kucing liar memang terkenal sebagai hewan nokturnal. Ini salah satu aktivitas si kucing saat pemiliknya tidur.

2. Si kucing tampak mengganggu pemiliknya yang sudah terlelap tidur dengan memegang wajahnya.

3. Duduk bersantai di atas pemiliknya, bikin gemas!

3 dari 4 halaman

Aktivitas Kucing yang Bikin Gemas

4. Sepertinya ia ingin diajak bermain dan bermanja-manja ya

5. Ini saat lampu menyala, si kucing tampak santai sambil memandang kamera

4 dari 4 halaman

Beragam Reaksi Netizen

Foto-foto yang diposting di Facebook tersebut memberikan berbagai respons dari para netizen. Beberapa netizens berkomentar bahwa itu adalah salah satu bentuk kasih sayang dari hewan peliharaannya.

“Saya pikir mereka seperti mencoba melakukan sesuatu apakah kamu masih bernapas. Seperti, mereka memastikan jika kamu masih hidup. Itu adalah hal yang penting bagi mereka,” tulis komentar dari TheDarkSleeps.

“kucing itu pasti sangat mencintai orang itu,” komentar MERGATROYDER.

“Sekarang aku ingin mengetahui apakah kucingku berbaring di wajahku ketika aku tidak sadar,” komentar objectreborn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.