Sukses

Bikin Gereget, 6 Ilustrasi Ini Tunjukkan Beda Kucing dan Anjing Saat Bareng Pemiliknya

Bukan hanya sifat yang berbeda, tapi kelakuan anjing dan kucing juga berbeda

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan tentu saja sangat menyenangkan. Bagi para pecinta hewan, binatang peliharaan yang cukup banyak dimiliki ialah anjing dan juga kucing. Selain itu, dengan memiliki hewan peliharaan kamu termasuk orang yang perhatian. Karena tentu saja, jika memelihara binatang, kamu butuh perhatian khusus.

Namun perlakuan saat memelihara kucing dan anjing berbeda. Bukan hanya perlakuan kamu saja yang membuat mereka berbeda. Akan tetapi kelakuan dari anjing dan kucing juga berbeda. Bahkan dilansir Liputan6.com dari Brightside, Senin (25/3/2019), ada pula ilustrasi yang menunjukkan bedanya kehidupan kedua hewan ini saat bersama pemiliknya.

Kamu juga pasti telah mengetahui jika sifat dari kucing dan juga anjing ini berbeda. Anjing sendiri memiliki sifat yang aktif dan juga loyal. Sedangkan untuk kucing pada usia dewasa mereka lebih senang bermalas-malasan, akan tetapi tetap terlihat menggemaskan. Dengan adanya ilustrasi perbedaan kucing dan anjing dengan para pemiliknya ini, kamu pasti juga pernah merasakan hal yang sama.

Berikut ini beberapa ilustrasi yang bisa menunjukkan bedanya kucing dan anjing saat bersama pemiliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau lagi ngambek gimana nih?

3 dari 7 halaman

2. Untuk menghibur kedua hewan ini pun berbeda

4 dari 7 halaman

3. Binatang peliharaan kamu kalau diberi ciuman seperti apa?

5 dari 7 halaman

4. Ini nih, kelakuan yang sering ditunjukkan kucing dan anjing

6 dari 7 halaman

5. Siapa bosnya kalau kayak gini?

7 dari 7 halaman

6. Mainan yang disukai pun berbeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini