Sukses

Top 3: Deretan Foto Jebolan ‘Idola Cilik’ Kini, Bikin Pangling

Artikel tentang 7 foto masa kini artis Idola Cilik Season 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu masih ingatkan dengan ajang pencarian bakat ‘Idola Cilik’. Acara ini pertama ditayangkan di televise swasta di tahun 2008 dan telah menjadi tontonan favorit anak-anak pada masa itu.

Ada begitu banyak kontestan jebolan Idola Cilik yang berprestasi dan memiliki suara merdu. Kini banyak publik penasaran dengan sosok mereka setelah sekian tahun lamanya tak terlihat.

Artikel tentang 7 foto masa kini artis Idola Cilik Season 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang kisa pria yang ditinggal nikah kekasihnya usai 2 tahun merantau.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai potret kelakuan unik penumpang MRT Jakarta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto Masa Kini Idola Cilik Season 1 yang Bikin Pangling Netizen

Masih ingatkah kamu dengan acara ajang pencarian bakat ‘idola Cilik’? Ajang pencarian bakat ini sangat dinantikan oleh para penonton masyarakat Indonesia terutama anak-anak. Idola Cilik yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta ini sukses memberikan tayangan yang menghibur serta menjadi tontonan yang banyak digemari.

Pertama kali di tayangkan pada tahun 2008, Idola Cilik yang dipandu oleh Okky Lukman total memiliki 5 musim. Tak heran jika banyak anak-anak jebolan daari ajang kontes ini cukup banyak dan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pulang Merantau 2 Tahun, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya

Tentu sakit rasanya ketika harus melihat orang yang kita cintai menikah dengan orang lain. Nampaknya hal ini yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini kisahnya sedang viral di sosial media. Pria yang diketahui bernama Yusro Supriatna itu harus melihat kekasihnya menikah dengan pria lain usai pulang merantau. Kisahnya ini menjadi viral usai videonya beredar di sosial media.

Pada video yang diunggah akun @pernahbersamamu itu terlihat momen ketika Yusro hendak pergi merantau dan harus meninggalkan kekasih. Kekasih Yusro pun terlihat menangis dan tak merelakannya untuk pergi. Namun di video yang lain terlihat momen ketika Yusro pulang merantau dan harus melihat sang kekasih justru menikah dengan orang lain. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Potret Kelakuan Unik Penumpang MRT Demi Selfie, Menhub Ikut Komentari

Hari ini, Moda Raya Terpadu atau MRT Jakarta fase pertama akhirnya diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Minggu (24/3/2019). Usai diresmikan, MRT Jakarta fase I akan beroperasi non-komersial hingga 31 Maret 2019 sehingga masyarakat masih bisa menjajal moda transportasi terbaru ini secara gratis. Sementara itu, MRT Jakarta akan beroperasi komersial mulai 1 April 2019.

Setelah diuji cobakan kepada masyarakat sejak 12 Maret lalu, berbagai respon ditunjukkan melalui potret penumpang MRT. Respon positif ditunjukkan oleh beberapa orang yang membagikan kesan pertama menaiki MRT berupa kenyamanan yang ditawarkan MRT melalui akun media sosial mereka.

Selengkapnya…  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.