Sukses

Jadi Viral, Mahasiswi Ini Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Sontak saja permintaan mahasiswi tersebut mengundang tawa pengunjung dan Sandiaga Uno sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Seorang mahasiswi cantik asal Yogyakarta bernama Vincentia Tiffani sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya Tiffani secara terang-terangan meminta dirinya untuk menjadi istri kedua Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. Permintaan Tiffani untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno dilontarkannya di acara peluncuran Rumah Siap Kerja di Sleman, Yogyakarta.

Kehadiran Sandiaga Uno di Yogyakarta dalam rangka meresmikan Rumah Siap Kerja yang akan dikolaborasikan dengan kegiatan Oke-Oce. Dalam kesempatan itu, Tiffani mengajukan beberapa pertanyaan termasuk permintaannya untuk menjadi istri kedua Sandiaga.

Awalnya, Tiffani bertanya tentang pengembangan industri di daerah. Namun dirinya kembali mengajukan satu pertanyaan lagi yang cukup menghebohkan.

"Saya boleh nggak nanya satu lagi? Tapi dijawab dengan jujur ya pak dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh nggak pak saya jadi istri kedua bapak?," tanya Tiffani kepada Sandiaga. Sontak saja permintaan tersebut mengundang tawa pengunjung dan Sandiaga Uno sendiri.

"Tiffani terima kasih pertanyaannya. Yang kedua, lebih baik tidak dijawab karena akan bermasalah lima tahun kedepan," kata Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Heboh Publik

Video yang diunggah oleh akun @putrabanten80 ini lantas menjadi viral dan menuai beragam komentar warganet.

‏@amadramadan91: Aduh kalau sya jadi bang sandi ngak akan sya tolak permintaannya.

@SasiKiron0: Resiko jd orang ganteng dan sukses. Bang Sandi memang keren

@asrilsaad: Hahaahaha lucu.. lucu... tp lumayanlah berhasil buat suasana makin ceria nih mbaknya.. 

@02Abidzar: Haaaaaa... kereeennn.

@BocahNdablex9: Pertanyaan paling jujur di abad ini... Wkwkwkwk ... Mantulll... Syukur jawaban pak sandi lempeng kalau sempat berbelok siap siap ibu dirumah siap menghadang pake goloknya sipitung..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.