Sukses

Ini 7 Momen Seru Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta, Bikin Nggak Bisa Move On

Park Bo Gum menepati janjinya untuk kembali menyapa penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Korea Selatan, Park Bo Gum sukses menggelar fan meeting bertajuk ‘Good Day in Jakarta’ di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam (23/3/2019). Acara jumpa fans tersebut adalah salah satu rangkaian tur asia Park Bo Gum untuk bertemu dengan para penggemar

Setelah fan meeting pertamanya tahun 2017 silam, Park Bo Gum menepati janjinya untuk kembali menyapa penggemar di Indonesia. Kabar kedatangan Park Bo Gum pertama kali diumumkan oleh pihak promotor Indonesia pada 10 Januari lalu.

Usai membintangi drama Encounter bersama Song Hye Kyo, kerinduan penggemar internasional akhirnya terobati dengan diadakannya tur Asia. Sebelum melangsungkan fan meetingnya, Park Bo Gum terlebih dahulu menghadiri jumpa pers di venue yang sama, Jumat (22/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Cerita Park Bo Gum suka makan gado-gado

Dalam jumpa pers, Park Bo Gum mengungkapkan bahwa makanan favoritnya selama di Jakarta adalah gado-gado. Katanya, gado-gado mirip dengan salah satu jenis makanan Vietnam. Selain gado-gado, Park Bo Gum juga suka sate.

Meski sudah ketiga kalinya mampir ke Jakarta, rupanya aktor dengan wajah rupawan ini belum pernah mengunjungi Bali, lho. Dia pun mengaku ingin sekali berlibur di Bali dan juga Lombok. Dirinya juga menceritakan betapa ia sudah rindu dengan penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya tampan, Park Bo Gum adalah seorang aktor yang bakat aktingnya tidak dapat diragukan lagi. Bahkan, dirinya pun memiliki suara yang merdu yang mampu menyihir penggemarnya. Lalu, seperti apa sih keseruan fan meeting tadi malam?

Yuk simak ulasan serunya fan meeting bersama Park Bo Gum, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/3/2019).

3 dari 9 halaman

1. Mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan motif garis-garis

4 dari 9 halaman

2. Deretan lagu yang dinyanyikan Park Bo Gum

5 dari 9 halaman

3. Lucky fan dapat pelukan dari Park Bo Gum

6 dari 9 halaman

4. DIY Diffuser ala Park Bo Gum

7 dari 9 halaman

5. Turun menyelami lautan penggemar

8 dari 9 halaman

6. Nyanyikan lagu penyanyi Indonesia

9 dari 9 halaman

7. Cover dance ala Park Bo Gum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini