Sukses

7 Foto Masa Kini Idola Cilik Season 1 yang Bikin Pangling Netizen

Idola Cilik pertama kali tayang pada 2008 dan dipandu oleh Okky Lukman.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan acara ajang pencarian bakat ‘idola Cilik’? Ajang pencarian bakat ini sangat dinantikan oleh para penonton masyarakat Indonesia terutama anak-anak

Idola Cilik yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta ini sukses memberikan tayangan yang menghibur serta menjadi tontonan yang banyak digemari.

Pertama kali di tayangkan pada tahun 2008, Idola Cilik yang dipandu oleh Okky Lukman total memiliki 5 musim. Tak heran jika banyak anak-anak jebolan daari ajang kontes ini cukup banyak dan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Mengingat Idola Cilik Season I ditayangkan pada tahun 2008, tentu kini mantan kontestan yang pernah ikut ajang pencarian bakat Idola Cilik I sekarang telah beranjak dewasa.

Bagi kamu yang pernah menonton dan mengikuti Idola Cilik Season I pasti penasaran bagaimana penampilan beberapa mantan kontestannya.

Dilansir Liputan6.com, Minggu (24/3/2019) sebuah akun di media sosial Twitter dengan nama @fannyslma, memposting beberapa foto perbandingan mantan kontestan dari Idola Cilik Season I pada tanggal 20 Maret lalu. Penasaran kan bagaimana perbedaannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu dulu mengidolakan Kiki dan Gabriel?

1. Kiki

Bagi kamu yang mengikuti acara Idola Cilik I kenal dengan kontestan satu ini. Kiki, si juara Idola Cilik Season I yang menggemaskan kini sudah beranjak dewasa dan makin tampan.

2. Gabriel

Saat menjadi finalis Idola Cilik, Gabriel memiliki banyak penggemar dan menjadikan ia sebagai finalis favorit. Sekarang Gabriel sudah selesai menempuh pendidikannya selama 3,5 tahun di FHUI. 

3 dari 4 halaman

Bagaimana perbedaan Shilla dan Irva ya?

3. Shilla

Kontestan cantik ini juga memiliki banyak penggemar. Shilla sampai sekarang masih berkarir menjadi penyanyi dan sering tampil di layar kaca televisi.

4. Irva

Melanjutkan pendidikannya, Irva adalah lulusan dari jurusan fashion design. Tak heran kalau gayanya kini chic dan bikin gemas.

4 dari 4 halaman

Kalau yang ini Osa, Zahra dan Dayat

5. Osa

Osa yang dulu terlihat imut dengan senyumnya, kini mantan Idola Cilik ini sudah tampil dewasa dengan hijab. Osa adalah mahasiswi dari Universitas Brawijaya.

6. Zahra

Sampai sekarang Zahra masih aktif menekuni dunia nyanyi dan bahkan ia pernah berpartisipasi dalam film pendek. Zahra adalah mahasiswi Universitas Indonesia yang kini makin cantik.

7. Dayat

Dayat yang masuk dalam 5 besar ini kini sudah beranjak dewasa dan makin tampan. Dayat sekarang hits menjadi anak band bernama STANZA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.