Sukses

Duh, Hendak Minum Pria Ini Temukan Hewan Menjijikkan dalam Kaleng Sodanya

Hampir saja pria ini minum soda rasa kulit tikus.

Liputan6.com, Jakarta Saat cuaca terik, menenggak sekaleng minuman bersoda memang sangat menyegarkan. Namun, apa jadinya jika di dalam kaleng minuman tersebut terdapat benda lain yang menjijikkan? Seperti yang dialami oleh pria asal Prancis ini.

Seorang pria bernama Damien mengalami kejadian tidak terduga. Pada 7 Maret 2019, pria berusia 34 tahun itu membeli minuman soda di restoran piza di dekat tempat kerjanya. Saat itu ia sedang merasa haus dan ingin segera meminum soda yang baru dibelinya. Namun, saat kaleng soda sudah terbuka, hal yang tidak terduga terjadi.

 

Dilansir Liputan6.com dari sumber Mirror.co.uk pada Sabtu (23/03/2019), berikut kronologi kejadiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi kejadian

Damien saat itu merasa haus dan ingin minum. Oleh sebab itu, Damien membeli minuman bersoda dalam bentuk kaleng di restoran piza dekat kantor. Saat Damien mau membuat minuman sodanya, Damien terkaget-kaget karena terlihat dari luar ada sesuatu di dalam minuman sodanya.

Terlihat kaki hewan berbulu berwarna hitam di dalam minuman soda tersebut. Hewan tersebut ialah tikus mati yang terjebak di dalamnya. Entah bagaimana cara tikus tersebut masuk, yang pasti keberadaan tikus itu membuat Damien terkaget-kaget dan rasa hausnya langsung hilang seketika. Kejadian tersebut membuat Damien langsung menelepon perusahaan minuman bersoda tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons perusahaan

Damien langsung menelepon perusahaan minuman bersoda. Telepon tersebut ditanggapi seperempat jam. Perusahaan mencoba mengatasi masalah yang dialami Damien. Bahkan, perusahaan tersebut menawarkan enam pack minuman bersoda sebagai kompensasinya. Namun, tawaran kompensasi dari perusahaan tersebut ditolak oleh Damien.

Setelah itu, Damien mendapat surat dari perusahaan tersebut tentang ketidakmungkinan ada tikus yang masuk kaleng soda tersebut. Bantahan perusahaan ini membuat Damien kemudian menghubungi polisi, tapi polisi belum menemukan titik terang.

Akhirnya perusahaan tersebut meminta Damien untuk mengirim kaleng tersebut. Namun, Damien menolak untuk mengirimnya dengan alasan takut barang bukti akan dihilangkan. Sekarang kaleng berisikan tikus mati tersebut disimpan di dalam freezer di rumah Damien.

Kalau kamu yang mengalami kejadian tak terduga seperti ini, apa yang akan kamu lakukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini