Sukses

Maudy Ayunda dan Najwa Shihab Mengaku Senang Ujian, Begini Respons Kocak Netizen

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Maudy Ayunda menjadi topik pembicaraan yang hangat karena ia diterima di dua kampus ternama  yaitu Harvard University dan Stanford University.  Dalam laman instagramnya, Maudy sama sekali tidak menyangka bahwa dia bisa menembus dua kampus ini karena jurusan yang dia inginkan terkenal sulit, bahkan, hanya sedikit yang bisa diterima.

Banyak warganet yang penasaran akan pilihan kampus wanita berumur 24 tahun ini, termasuk Najwa Shihab. Najwa Shihab pun mengundang Maudy Ayunda dalam akun channel Youtubenya Catatan Najwa. Dalam video yang berdurasi 26 menit tersebut, Najwa Shihab tidak hanya mempertanyakan soal pilihan kampus, namun juga pola belajar hingga imipian pelantun 'Untun Apa' itu.

Tetapi yang mengejutkan bagi netizen adalah bagian ketika Maudy Ayunda dan Najwa mengatakan bahwa mereka merasa senang ketika ujian.

“Saking anehnya mungkin kalau mau dianggap anehnya, aku kalau ujian malah senang”  ujar Najwa

“Iya “ balas Maudy dengan raut muka penuh semangat.

Percakapan tersebut lah yang membuat netizen merasa terheran. Disaat banyak orang yang merasa stres dan sebal ketika ujian, tetapi dua sosok inspiratif ini justru malah kebalikannya. Melihat hal ini, tentu netizen Twitter tidak hanya diam, berbagai komentar kocak pun hadir di linimasa Twitter.

Berikut ini beberapa respon kocak warganet yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai akun twitter, Sabtu (23/3/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kocak Netizen

1. Sobat malas can't relate.

2. Apakah ini sebuah dark jokes?

3. Spanduk ini cocok untuk mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Respons Lain

4. Aku tekejut dan terheran-heran.

5. Siapa nih yang kayak gini juga?

6. Tentu tidak semudah itu Ferguso~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini