Kerap Parodikan Blackpink, Bocah Ini Kembali Bikin Video Klip ala Jennie "SOLO"

Oleh Novita Ayuningtyas pada 23 Mar 2019, 13:05 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 13:05 WIB
Kerap Parodikan Video Klip Blackpink, Deksorkrao Kembali dengan Jennie "SOLO"
Perbesar
Parodi Jennie "SOLO" (Sumber: Youtube/deksorkrao)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sejumlah anak kecil asal Thailand yang memparodikan video klip Blackpink dengan lagu DDU-DU DDU-DU? Ya, 4 gadis cilik yang beranggotakan Mommaem, Kungten, Som dan Kwang ini menjadi terkenal karena memparodikan girlgrup asal Korea Selatan tersebut. Video parodi Blackpink ini sukses mencuri perhatian penonton. Bahkan viewersnya hingga saat ini telah mencapai lebih dari 40 juta.

Video parodi dari anak-anak asal Thailand ini juga ramai di berbagai media sosial. Tentu saja, banyak warganet yang menganggap video parodi ini lucu namun juga kreatif.

Setelah sempat vakum selama beberapa bulan, bocah-bocah kreatif dari Thailand itu kembali mengunggah sebuah video klip loh. Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @deksorkrao, ia mengunggah video parodi lagu Solo yang dipopulerkan oleh Jennie Blackpink.

Kontan saja unggahan tersebut langsung diserbu oleh warganet. Seperti video-video sebelumnya, akun Youtube Deksorkrao ini pun juga mengunggah teaser terlebih dahulu. Tentu saja mereka masih menggunakan konsep low budget di video Jennie "SOLO". Bukan hanya melakukan promosi video parodi di akun Youtube saja, tapi meraka juga melakukan promosi di akun Twitter @deksorkrao. Wah sudah seperti girlgrup sungguhan ya promosinya.

2 dari 3 halaman

Selalu gunakan konsep low budget

Kerap Parodikan Video Klip Blackpink, Deksorkrao Kembali dengan Jennie "SOLO"
Perbesar
Parodi Jennie "SOLO" (Sumber: Youtube/deksorkrao)

Selain menggunakan konsep low budget, video parodi dari grup Thailand ini pun selalu menghibur. Karena kreativitas dan juga pergerakan kamera yang sangat mirip dengan video aslinya. Ia bahkan memperagkan seluruh adegannya loh. Ingat adegan Jennie yang berdiri diatas mobil? Kungten yang berperan sebagai Jennie itu juga memperagakan adegan tersebut, namun mobilnya digantikan dengan sebuah gerobak kayu.

Bukan hanya itu saja, ingat juga saat adegan Jennie duduk di atas kolam renang? Kungten justru menggantinya dengan duduk diatas sebuah kayu yang telah diletakkan di atas ember plastik berisi air. Masih ingat dengan akting Jennie yang menangis di video klip "SOLO"? Ia juga mengikuti akting dari Jennie ini loh.

Selain lagu Jennie "SOLO" dan juga Blackpink "DDU-DU DDU-DU", mereka juga pernah loh membuat parodi dari lagu lain. Mereka pun pernah membuat parodi lagu Blackpink dengan judul As If It's Your Last, Whistle, serta Playing With Fire. Bukan hanya membuat parodi video klip saja, tapi mereka juga membuat parodi untuk poster di album Blackpink "Square Up" serta iklan yang dibintangi oleh girlgrup asuhan YG Entertainment itu.

3 dari 3 halaman

Parodi Jennie

Penasaran seperti apa video parodi ala Jennie di MV "SOLO" yang dibikin oleh bocah kreatif asal Thailand tersebut? Berikut ini videonya lengkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓