Fotografer Ini Tinggal 10 Tahun di Laut Baltik, Lihat 7 Foto Kecenya

Oleh Putra Marenda pada 23 Mar 2019, 11:57 WIB
foto laut baltik

Liputan6.com, Jakarta Dunia fotografi memang seringkali menampilkan foto-foto bagus yang kerap membuat warganet berdecak kagum. Hal demikian juga dilakukan oleh fotografer bernama Michael Olech.

Olech melakukan hal spektakuler, karena dirinya melakukan ekspedisi fotografi di Laut Baltic. Olech berada dilaut Baltic selama 10 tahun. Dari ekspedisinya tersebut, ia berhasil mengabadikan foto-foto kece.

Latar foto seperti senja, es yang membeku hingga petir menjadi kejutan hasil foto selama 10 tahun Olech. Melihat hasil fotonya, Olech mengaku puas dan senang dengan respon para warga net melihat jepretannya.

Penasaran bagaimana hasil foto Olech tentang laut Baltik? Berikut 7 foto kece hasil jepretan Michal Olech yang dirangkum oleh liputan6.com dari sumber boredpanda, Sabtu (23/03/2019).

2 of 8

1. Senja dilaut baltik sangat indah sekali.

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Apresiasi luar biasa sepertinya patut diberikan ke Michael Olech. Hasil fotonya di Baltik satu ini, terlihat memiliki nyawa. Langit senja yang menyala dan ada ranting seolah-olah sedang berkaca menjadi daya magis foto ini.

Perpaduan warna yang pas, membuat siapapun yang melihatnya merasa rileks. Good shot Olech!

3 of 8

2. Petir di dermaga yang terlihat begitu menakutkan berhasil diabadikan.

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Mungkin inilah foto terbaik hasil dari 10 tahun Olech di laut Baltik. Petir seperti tidak malu untuk melihatkan keganasannya. Warna langit yang biru gelap juga jadi poin plus foto ini.

Diambil pada posisi yang pas di dermaga, dengan memperlihatkan lantai yang basah dan lampu-lampu dermaga menyala dengan terangnya. Foto yang sempurna.

4 of 8

3. Es yang membeku terlihat sangat artistik

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Dikumpulan kayu-kayu yang tertata, es tidak segan untuk menempel dan membekukanya. Fenomena alam ini memang sangat bagus tertangkap di lensa kamera Olech. Waktu memotret matahari tenggelam juga menjadi daya tarik foto ini.

Bagi siapapun yang melihatnya, sepertinya bakal berkomentar sungguh menakjubkan foto ini. Hebat Olech!

5 of 8

4. Kayu terlihat begitu menakjubkan dengan es yang menempel disana.

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Gambar ini seolah-olah bercerita bahwa kayu sudah lama berada disana, sehingga es-es menyelimutinya.

Warna biru di langit dan air sangat selaras. Sehingga foto ini benar-benar bisa disebut magical photo.

6 of 8

5. Senja di dermaga terlihat begitu syahdu.

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan foto ini selain kata sangat indah. Memang benar adanya, foto ini sangat indah dengan langit menunjukan warna orange dari sinar matahari.

Kursi-kursi kosong rasanya ingin diduduki bersama dengan pasangan. Pastinya keindahan senja ini akan membuat suasana menjadi syahdu sekali.

7 of 8

6. Ombak yang ganas.

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Bukan hal mudah untuk mengabadikan ganasnya ombak lautan. Tapi apa yang dihasilkan Olech, wajib diacungi dua jempol.

Pasalnya, butuh timing yang pas untuk memotret ombak yang ganas. Timing yang pas dan sudut yang sesuai jadi kelebihan foto ini.

8 of 8

7. Arus laut yang mengerikan.

foto laut baltik
foto laut baltik (sumber : boredpanda)

Gambar ini benar-benar memperlihatkan arus laut yang mengerikan di laut Baltik. Langit mendung juga menambah kesan ngeri pada foto ini.

Olech sangat pintar melakukan interpretasi, sehingga gambar arus yang mengerikan seperti benar-benar hidup. Bayangkan saja, apabila kita berada di arus tersebut, tidak yakin kita bisa selamat. Great photo Olech!

Jadi itulah 7 foto kece yang dihasilkan Michael Olech. 10 tahun yang tidak sia-sia dengan hasil foto spektakuler yang membuat siapapun yang melihatnya merasa takjub.

Lanjutkan Membaca ↓