Sukses

Foto Saat Menguap Beredar, Warganet Isengi Jadi Meme Kocak

Foto wanita menguap yang beredar di lini masa malah dijadikan objek meme oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kini tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah foto seorang wanita tengah menguap di tengah keramaian. Menguap memang lumrah terjadi pada setiap individu, bisa saja karena mengantuk.

Namun, foto wanita menguap yang beredar tersebut malah dijadikan objek meme oleh banyak warganet. Kala itu, gadis yang mengenakan busana serba putih ini sedang duduk di tengah keramaian.

Karena kurang tidur atau karena merasa bosan, aksinya ketika menguap malah diabadikan seseorang. Kalau kebanyakan orang akan menutup mulutnya dengan tangan, gadis yang tak diketahui namanya itu justru membiarkan mulutnya terbuka lebar. Tak ayal, ekspresinya kemudian menjadi bahan editan warganet.

Nah, penasaran bagaimana kreatifnya warganet mengedit foto gadis itu menjadi meme? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngeri juga ada petirnya gitu

3 dari 7 halaman

2. Ngebul ya..

4 dari 7 halaman

3. Mangap yang gede ya

5 dari 7 halaman

4. Oh ternyata vokalis band metal nih

6 dari 7 halaman

5. Kasihan, masa disamakan dengan Patung Merlion Singapura sih

7 dari 7 halaman

6. Duh, ngeri nih kalau lagi marah

Reporter: Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.