Cowok Gemuk Ini Asyik Joget, Endingnya Bikin Kaget

Oleh Loudia Mahartika pada 22 Mar 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 17:30 WIB
Asyik Joget, Cowok Gemuk Ini Justru Bikin Rugi
Perbesar
(Sumber : Twitter/@Recehin_Aja)

Liputan6.com, Jakarta Setiap melakukan kegiatan di manapun berada, disarankan bagi kamu untuk selalu berhati-hati. Baik itu di luar ruangan maupun di dalam rumah sekalipun.

Tak ada salahnya selalu berhati-hati dan tidak melakukan kegiatan secara berlebihan. Terlebih jika di ruangan tersebut memiliki barang-barang yang rawan pecah.

Seperti video yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @Recehin_Aja pada tanggal 22 Maret 2019 hari ini. Dilansir Liputan6.com, Jumat (22/3/2019), @Recehin_aja memosting sebuah video dengan durasi sekitar 24 detik.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Jaga Keseimbangan, Kaca Jendela Rumah Pecah

Di dalam video tersebut memperlihatkan empat orang cowok yang tengah asyik berjoget diiringi lagu yang berdentum kencang di dalam sebuah ruangan di rumah. Sedang berjoget bersama-sama, tampak salah satu cowok bertubuh gemuk menggunakan kaos putih turut menikmati musik.

Ia menggerakkan tubuhnya dengan semangat hingga sedikit oleh ke arah belakang dan menabrak sebuah kaca jendela. Tak mampu mengembalikan keseimbangan tubuhnya, kaca pun pecah akibat ditabrak oleh tubuhnya. Temannya pun tampak kaget dan ikut panik saat melihat kaca yang sudah hancur berserakan di lantai.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Video yang telah ditonton sekitar 14,7 ribu penonton ini memunculkan beragam reaksi netizen yang melihatnya. Beberapa netizen memberikan komentar kocak dan ada yang bahkan turut sedih dengan peristiwa tersebut.

“saya juga sebagai kamu gempal turut prihatin atas kejadian ini” tulis @mhmdnuraqid_

“pecahkan saja kacanya, biar ramai, biar tetangga semua pada datang” komentar @zaqurra

“goyangan sakti” tulis @Ziiiiiifh

“pasti langsung pada bilang “YAAAAAAH : (” timpal @rakacubit

“tempelin pake nasi” tulis saran dari @halahtayo

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait