Sukses

Viral Pengemis Kaya yang 'Kerja' Pakai Mobil, Begini Reaksi Kocak Warganet

Banyak netizen yang merespons viralnya pengemis pulang gunakan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan berita viralnya seorang pengemis yang pulang dengan mobil? Baru-baru ini satpol PP Kota Bogor, Jawa Barat menangkap basah seorang pengemis kaya yang biasa meminta-minta di perempatan Yasmin.  Pengemis yang bernama Suherman alias Enur ternyata datang mengemis menggunakan mobil yang dikemudikan seorang sopir pribadi.

Tentu saja viralnya seorang kakek yang bekerja sebagai pengemis ini menarik perhatian masyarakat luas serta para warganet. Bahkan beberapa reaksi panas juga ditunjukan saat para warganet mengetahui hal tersebut.

Tentu saja, jika melihat reaksi dari warganet ini kamu akan tertawa. Pasalnya reaksi warganet di media sosial ini bisa dibilang di luar perkiraan dan pikiran kamu loh. Kamu pun bisa melihat berbagai reaksi mengenai pengemis yang kerja menggunakan mobil di berbagai media sosial. Salah satunya ialah di akun Twitter @KingAmabillis.

Tentu saja respon dari netizen ini kebanyakan ialah antara percaya dan tidak percaya, jika sang kakek menggunakan mobil untuk kerja. Selain itu, banyak pula yang membuat candaan mengenai berita pengemis ini. Bahkan ada pula yang menganggapnya jika sang kakek sedang melakukan penelitian terhadap tingkat keibaan orang lain.

Berikut ini beberapa respon kocak warganet yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun @KingAmabillis, Jumat (22/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ada yang menganggapnya sama?

3 dari 6 halaman

2. Mungkin saja memang melakukan penelitian

4 dari 6 halaman

3. Punya pekerjaan sampingan ya

5 dari 6 halaman

4. Tetap semangat kerjanya ya

6 dari 6 halaman

5. Siapa yang ikutan kaget juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini