Sukses

Produce X 101 Rilis Tema Lagu, Ini 5 Potret Seru Video Klipnya

Dengan jargon It’s show time, lagu tema berjudul Don’t dipertunjukkan lengkap dengan penampilan keren 101 trainee.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi grup idola Korea Selatan bertajuk Produce X 101 yang digelar Mnet secara resmi merilis tema lagu berjudul Don’t, Kamis (21/3/2019). Tema lagu tersebut diperkenalkan melalui video klip yang diunggah channel resmi Mnet pada tengah malam waktu Korea Selatan. 

Setelah sukses dengan season satu, dua serta Produce 48, kini stasiun televisi tersebut kembali menyuguhkan ajang kompetisi dengan trainee laki-laki melalui Produce X 101.

Jika pada musim sebelumnya, Mnet menggaet penyanyi legendaris, BoA, Produce X 101 tahun ini dipandu oleh Lee Dong Wook.

Video klip yang diberi judul X1-MA tersebut telah meraup 1.6 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Video berdurasi 5 menit itu dibuka dengan perkenalan Lee Dong Wook yang kali ini dipercaya untuk memandu acara.

Dengan jargon utama “It’s show time”, lagu tema berjudul Don’t dipertunjukkan lengkap dengan penampilan keren 101 trainee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

5 Potret Seru Video Klip Produce X 101

Season Produce 101 sebelumnya menampilkan seragam para trainee dengan jas berwarna abu-abu. Sementara itu, produce X 101 diperkenalkan dengan jas warna ungu yang menambah ketampanan para trainee.

Nah, selain seragam barunya, apa saja sih keseruan dalam video klip Produce X 101 yang baru ditayangkan Kamis malam itu? Yuk simak 5 potret seru video klip berjudul X1-MA yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2019).

3 dari 7 halaman

1. Lee Dong Wook sebagai Pemandu Acara

Aktor tampan sekaligus bertalenta Lee Dong Wook didapuk menjadi pemandu acara Produce X 101 musim ini. Penggemar dibuat penasaran karena Lee Dong Wook cenderung lebih aktif di dunia peran ketimbang dunia tarik suara.

Pria kelahiran tahun 1981 ini semakin melambung namanya semenjak berakting di drama terkenal ‘Goblin’. Aktingnya sebagai malaikat pencabut nyawa dengan tingkah laku kocak berhasil mencuri hati banyak kaum hawa.

Bersama dengan Gong Yoo, Lee Dong Wook sukses membuat drama Goblin menjadi drama TV kabel terfavorit pada masanya.

Maka tak heran jika kharismanya yang luar biasa membuat ajang kompetisi ini semakin ditunggu-tunggu oleh penggemar dari seluruh penjuru dunia. Penasaran kan, seperti apa gaya Lee Dong Wook saat memandu acara ini?

4 dari 7 halaman

2. Panggung Megah dengan Piramida Keren

Produce 101 memang identik dengan formasi piramidanya. Setelah perkenalan Lee Dong Wook, video klip tema lagu Produce X 101 dibuka dengan piramida keren beserta panggung yang megah.

Jika pada musim sebelumnya, piramida berwarna biru, kali ini piramida berdiri megah dengan warna ungu.

5 dari 7 halaman

3. Center Produce X 101

Pada setiap seasonnya, hampir semua orang penasaran dengan center Produce 101. Pasalnya, mereka adalah trainee yang dipilih untuk berdiri di tengah memimpin penampilan.

Selain karena kelihaiannya dalam menari, center Produce 101 dipilih karena wajah yang ekspresif yang menyebarkan virus positif kepada penontonnya.

Dalam Produce X 101, telah terungkap center baru pilihan netizen yaitu Son Dong Pyo yang berasal dari DSP Media. Usia Son Dong Pyo masih sangat muda yaitu 17 tahun.

Wajahnya yang ceria dan enerjik membuat video klip X1-MA semakin menyenangkan untuk ditonton.

6 dari 7 halaman

4. Deretan Idola Tampan

Dari 101 trainee, terdapat jebolan grup idola yang mencoba peruntungan dengan ikut Produce X 101. Misalnya grup idola VICTON, UP10TION, MYTEEN, IM, dan banyak lainnya.

Selain itu, yang tak kalah seru adalah trainee YG Entertainment yang masuk ke dalam acara survival YG Treasure Box, yaitu Jyunhao, Mahiro, Lee Midam, Kang Seokhwa dan Seungyeon juga ikut bergabung dalam season terbaru Produce 101.

7 dari 7 halaman

5. Aktor Drama Terkenal

Tak hanya para member grup idola saja yang bangga menunjukkan bakat yang dimiliki, bahkan aktor drama terkenal pun tidak mau ketinggalan dari ajang kompetisi bergengsi ini.

Adalah Lee Yoo Jin, aktor cilik yang namanya menjadi perbincangan karena berakting di drama terkenal Sky Castle sebagai Woo Soo Han.

Selain itu, ada pula Park Sun-Ho yang banyak beradu akting dengan aktor terkenal di banyak drama. Meski kebanyakan penggemar hanya tahu dirinya pandai berakting, namun tidak ada salahnya untuk menantikan bakat terpendam aktor tampan ini, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.