Sukses

6 Tato Putih Ini Desainnya Ciamik, Anti-Mainstream Banget

Nomer 6 artistik abis.

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara tentang tato, pastilah yang menjadi bayangan pertama adalah goresan indah dengan tinta warna hitam ataupun warna. Bagi sebagian orang, tato merupakan seni yang bisa sangat adiktif bagi individu tertentu. Tak heran, kadang beberapa orang memiliki banyak tato di tubuhnya. Mulai dari tato konvensional yang berwarna hitam hingga tato berwarna. 

Bagaimana jadinya kalau goresan tatonya berwarna putih? Apakah tetap menarik? Apabila ditanya demikian, maka Liputan6.com dari boredpanda, Jumat (21/03/2019) telah merangkum indahnya tato warna putih yang pasti anti-mainstream.

Penasaran? Yuk disimak saja tato-tato putihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ular putih dan ular hitam terlihat sangat menarik

Gambar pertama tato putih ialah memperlihatkan bentuk desain 2 ular yang saling berikatan antara keduanya. Kedua ular tersebut berwarna berbeda yakni warna hitam dan putih.

Perbedaan inilah yang malah membuat tato ini terlihat hidup dan tentunya menarik untuk dilihat. Karya seni di kulit orang ini memang terbentuk sangat rapi. Dirasa rasa siapapun yang melihat tato ini akan berdecak kagum, seolah olah tato tersebut hidup.

3 dari 7 halaman

2. Berbentuk sebagai ukiran

Tangan manusia ini terlihat begitu indah setelah ditato putih. Tato putih itu terlihat seperti ornamen ukiran.

Terlihat elegan dan sangat indah berada di tangan orang tersebut. Kerapian tato putih ini memang membuat kita geleng-geleng dan rasanya ingin memiliki tato tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tato sayap yang elegan

Kulit tangan memang menjadi tempat terbaik untuk membuat tato. Salah satu bentuk tato terpopuler ialah sayap. Dan pada gambar ini, ada dua sayap dengan warna putih menempel manis di tangan manusia.

Walaupun ukurannya kecil, tapi tato putih bentuk dua sayap itu cukup membuat orang bertepuk tangan karena keindahan karya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tato bunga yang ada di leher

Leher juga menjadi tempat favorit untuk ditato. Dan manusia ini mampu membuat tato putih berbentuk bunga yang sangat indah di leher. Tato tersebut bisa dibilang sangat artistik dan instagramable.

Tak ayal banyak yang meminati tato tersebut. Benar-benar karya seni yang kece dan artistik sekali.

6 dari 7 halaman

5. Laba-laba di tangan

Laba-laba identik dengan superhero spiderman. Mungkin di pikiran orang ini, memiliki tato putih dengan bentuk spiderman akan bisa membuat dirinya keren. Tapi memang laba-laba tersebut keren.

Dengan memiliki tato tersebut, orang ini akan merasa memiliki kekuatan seperti spiderman, yang akan meningkatkan tingkat kepedeannya.

7 dari 7 halaman

6. Tato bentuk ikatan molekul

Mungkin yang dipikirkan orang ini ialah hidup tidak bisa dipisahkan oleh perkembangan ilmu pengetahuan atau science. Sehingga muncullah ide membuat tato bentuk ikatan molekul di tangannya.

Tato ikatan molekulnya pun dibuat dengan warna putih. Hasilnya cukup memuaskan. Tato ikatan molekul terlihat cantik menempel di kulit orang ini.

Itulah 6 tato putih yang artistik abis dan sangat manis menempel di kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.