Sukses

Top 3: Ekspetasi vs Realita Saat Bikin Kue

Artikel tentang ekspetasi vs realita kue karakter menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti berekspektasi tinggi saat memasak atau membuat kue. Terlebih lagi jika kita melihat acuan pada sebuah gambar masakan yang sangat menggiurkan. Kamu tentu pernah mencoba meniru resep pada sebuah buku masakan maupun gambar dari internet, bukan?

Biasanya kita tergiur akan gambar makanan yang cantik dan terlihat lezat sehingga berminat untuk membuatnya.

Artikel tentang ekspetasi vs realita kue karakter menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni potret kucing bertingkah layaknya manusia.

Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang geng motor janji jaga masjid di Selandia Baru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Ekspektasi vs Realita Kue Karakter Ini Hasilnya Bikin Tersenyum Kecut

Jika ingin merayakan pesta ulang tahun, tentu saja kue tart tak boleh ketinggalan. Apalagi jika untuk merayakan ulang tahun anak-anak. Saat ini pun banyak pula jenis kue ulang tahun yang tersedia. Selain membeli di toko kue, kamu juga bisa membuat sendiri kue ulang tahun untuk sang buah hati.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kucing Bertingkah Layaknya Manusia Ini Bikin Gemas

Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Salut, Geng Motor Ini Janji Jaga Masjid di Selandia Baru

Aksi penembakan yang terjadi di dua masjid Selandia Baru yang terjadi beberapa saat lalu menuai kecaman dari berbagai pihak. Salah satu geng motor yang terkenal paling menakutkan di Selandia Baru, Mongrel Mob, turut mengutuk aksi penembakan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini