Sukses

Super Kepo, 4 Zodiak Ini Masih Sering Stalking Medsos Mantan

Tiap orang punya caranya sendiri untuk move on.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu hubungan, percekcokan adalah sebuah hal yang umum terjadi. Namun, jika berakhir dengan perpisahan, terkadang beberapa pihak nggak bisa semudah itu untuk merelakan hubungannya kandas.

Memang benar jika semua orang mengerahkan seluruh perasaan dan tenaga untuk membangun hubungan yang romantis. Makanya, merelakan kepergian seseorang menjadi hal paling sulit untuk dilakukan.

Tiap orang punya caranya sendiri untuk move on. Tapi ada 4 zodiak yang super kepo hingga mereka nggak habis-habisnya stalking medsos mantan. Penasaran siapa saja? Yuk cari tahu 4 zodiak paling susah move on yang dihimpun Liputan6.com dari Elite Daily, Jumat (22/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus

Dari ke-dua belas zodiak, Taurus adalah yang paling penyayang dan bersahabat. Eits, tapi mereka juga yang paling posesif, lho. Ketika Taurus jatuh cinta, mereka ingin yang terbaik dalam hubungannya. Lalu, jika hubungannya berjalan tidak sesuai dengan harapan, Taurus bisa berubah jadi keras kepala. Misalnya untuk merelakan kekasihnya pergi.

Akhirnya, Taurus malah menghabiskan terlalu banyak waktu memonitor mantan kekasih mereka di media sosial. Mereka sejatinya ingin tahu. Sebenarnya apa yang membuat mantan kekasihnya enggan kembali menjalin hubungan. Bagi Taurus, mereka nggak bisa menerima kenyataan pahit tersebut.

3 dari 5 halaman

Cancer

Bagi Cancer yang identik dengan kehati-hatian, membuka diri untuk orang baru adalah sebuah tantangan. Apalagi jika dalam hubungan sebelumnya, mereka habis disakiti. Pada dasarnya, Cancer memang zodiak yang selalu membawa perasaan.

Maka jika hubungannya tidak berjalan dengan baik, Cancer bakal merasa tersakiti dan super kecewa. Sebagai reaksi, Cancer justru bakal mengurus mantannya semakin serius ketimbang merelakannya pergi. Pasalnya, Cancer itu paling sulit buat move on. Ditambah, mereka sering banget stalking medsos mantan biar bisa balikan.

4 dari 5 halaman

Virgo

Nggak ada yang bakal menyalahkan Virgo karena terlalu optimis ketika berbicara tentang perasaan. Tapi, kalau hubungan mereka kandas, Virgo bakal sulit merelakan kepergian mantan yang dulunya selalu mengisi hari-harinya.

Virgo seringkali berpikir bahwa sumber perpecahan adalah kesalahan dirinya sendiri. Makanya, Virgo menganggap mereka perlu tahu sebab dan alasan hubungan mereka berakhir. Karena Virgo butuh jawaban, mereka bakal stalking medsos mantan untuk memecahkan teka-teki kandasnya hubungan.

5 dari 5 halaman

Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio terkenal akan citranya yang antusias tapi berpura-pura dingin. Scorpio sebenarnya amat sangat emosional dan paling takut disakiti. Jadi saat hubungannya nggak berjalan sesuai harapan, Scorpio merasa terluka tak hanya hatinya, tapi juga harga dirinya.

Luka itu seringkali berubah dari sakit hati menjadi kecemburuan, bahkan terkadang jadi sebuah obsesi. Maka nggak perlu kaget jika Scorpio sering banget stalking medsos mantan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini