Sukses

6 Zodiak Ini Pantang Menyerah Hingga Tujuannya Tercapai, Kamu Termasuk?

Dari sekian banyak orang, terdapat segelintir orang yang berusaha mati-matian agar tujuan hidupnya tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Namun, tak ada orang yang tak pernah mengalami kegagalan. Ditambah, banyak orang yang percaya bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Untuk itu, seseorang harus terus berjuang agar keinginan terwujud. Alih-alih berdiam diri dan mudah menyerah, tindakan yang konkret harus dipraktikkan agar tidak menyesal di akhir.

Dari sekian banyak orang, terdapat segelintir orang yang berusaha mati-matian agar tujuan hidupnya tercapai. Biasanya, orang-orang tersebut adalah tipe yang tegas, fokus, termotivasi, dan gigih. Mereka nggak peduli siapa yang mereka hadapi saat menjalani proses meraih mimpi.

Yang mereka pedulikan hanyalah hasil akhir yang bagi mereka harus sempurna. Dengan kata lain, orang-orang ini bermental baja dan pantang menyerah. 

Nah, dari ke-12 zodiak, ada 6 zodiak di antaranya yang terkenal dengan sifat pantang menyerahnya. Apakah kamu termasuk? Daripada penasaran, yuk simak ulasannya berikut yang dirangkum Liputan6.com dari Your Tango, Kamis (21/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries dan Virgo

Aries

Pemilik zodiak cenderung terlalu terpaku untuk mendapat jawaban sehingga mereka terkadang melakukan sesuatunya tanpa berpikir dengan matang. Jawaban itulah yang menjadi patokan Aries yang membuat mereka cukup keras kepala.

Mereka tidak akan mau merelakan apa yang telah mereka perjuangkan sejauh ini. Aries akan bersikeras mencari jawaban yang mereka inginkan, tidak peduli konsekuensi apa yang harus mereka lewati.

Virgo

Yang paling dibenci Virgo yaitu jawaban yang tidak pasti. Entah itu pertanyaan sederhana atau rumit, Virgo akan berkutat mencari jawaban paling tepat. Mereka tidak akan pernah mengabaikannya ataupun melupakannya hingga mereka menemukan jawaban yang mereka inginkan.

3 dari 4 halaman

Leo dan Gemini

Leo

Leo paling tidak suka jika digantungkan. Ketika suatu masalah harus dipecahkan ataupun perubahan yang harus terjadi, Leo dengan sigap mencegahnya menjadi berantakan.

Ketika Leo sedang banyak pikiran, mereka akan pertimbangkan apa yang harus mereka lakukan. Leo memiliki daya tahan mental yang luar biasa dan akan bertahan dalam ujian hidup dengan kehebatan mereka.

Gemini

Ketika seseorang terlihat mengelak, Gemini tahu ada sesuatu yang salah dengan mereka. Gemini segera tertarik untuk mengamati apa yang salah. Mereka tahu pertanyaan apa yang paling cocok untuk dilontarkan, langkah-langkah yang harus dilakukan, serta mereka sebisa mungkin akan mengerahkan fokus dan energi untuk memecahkannya.

Gemini tidak akan pernah mau melihat seseorang tersakiti. Mereka lebih suka mengutarakan kebenaran untuk mencari keadilan.

4 dari 4 halaman

Taurus dan Capricorn

Taurus

Taurus tidak akan pernah membiarkan masalah terjadi berlarut-larut. Taurus akan berusaha sekuat tenaga mereka tidak peduli berapa lama mereka harus berjuang. Taurus amat pantang menyerah untuk menggali kebenaran meski mereka harus menyatukan pecahan-pecahan kaca.

Capricorn

Capricorn mungkin terkadang bertindak dengan sangat hati-hati. Namun mereka tetap mencari jawaban dan segan untuk mengerahkan semua tenaga. Capricorn paling paham jika masalah tetap dibiarkan, keadaan tidak akan membaik. Sebaliknya, keadaan justru menjadi kacau seperti nasi yang telah menjadi bubur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini