Sukses

Kisah Cinta Kilat Bocah Ini Rumit, Bikin Jomblo Iri dan Pusing

Percintaan bocah ini rumit dan bikin pusing

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta tentu pernah dirasakan setiap orang. Ketika jatuh cinta pasti rasanya ingin berjumpa atau selalu bersama dengan orang yang kamu sayangi. Tidak dapat dipungkiri mencari pasangan bukanlah perkara mudah.

Dalam menjalin hubungan dengan seseorang diperlukan PDKT atau pendekatan. Momen PDKT yang menjadi awal suatu hubungan adalah momen yang tidak akan terlupakan. Dalam masa ini berbagai lika-liku perjuangan cinta untuk mendapatkan hati si dia pasti pernah dirasakan.

Tetapi, tidak dengan kisah bocah satu ini. Bocah ini tanpa melalui masa pendekatan yang rumit bisa langsung dapat pacar loh, bahkan cuma sebatas saling membalas komentar di Facebook. Waduh, buat kamu jomblo akut jangan iri ya.  Tetapi ternyata tidak cuma itu saja, kisah cinta bocah ini juga rumit.

Nah, penasaran kan gimana cerita cinta bocah ini? Berikut Liputan6.com, Kamis (21/3/2019) rangkum dari akun twitter @Hadeeeehhhhh kisah bocah cinta bocah yang rumit .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari ganti foto profil

Cerita ini bermula dari akun twitter @Hadeeeehhhhh yang mengunggah hasil tangkpan layar dengan akun Facebook M Andri. 

Dalam hasil tangkapan layar tersebut, bocah yang beranama M Andri ini mengganti foto profilnya dengan gaya swag dan memakai jaket bergaris yang kekinian. Beberapa saat kemudian, beberapa teman wanitanya mengomentari pergantian foto profil akun Andri. Waduh, pesona Andri ini bikin wanita tidak berdaya ya?

Awal mulanya akun Facebook bernama Sin Tia mengucapkan salam kepada Andri, kemudian akun Keenan juga menyapa Andri. Namun, tiba-tiba ada Isti yang menuliskan bahwa Andri tengah berpacaran dengan Sin Tia. Andri pun menanyakan dari mana rumor tersebut beredar, tetapi tidak ada balasan dari Isti.

Selang berapa jam kemudian akun bernama Nisa mengatakan bahwa Si Tia menyukai Andri,tetapi Andri hanya membalas ala kadarnya.

3 dari 5 halaman

Tanpa PDKT langsung jadian

Merasa Andri tidak menyukai Sin Tia, Nisa pun mengungkapkan perasaan sukanya kepada Andri. Tak disangka, ternyata Anndri juga menyukai Nisa. Tanpa menunggu waktu yang lama, akhirnya Nisa meminta Andri untuk menjadi pacarnya. Andri pun menjawab “Mau" tidak lupa dengan emotikon cinta di dalamnya. Mereka pun sepakat memanggil sayang.

Merasa khawatir dengan Sin Tia, Nisa pun berusaha membuat Sin Tia cemburu. Tetapi ketika Nisa menanyakan tentang perasaanya pada Sin Tia, Andri pun menjawab dengan gamblang. Waduh, apakah Andri suka Sin Tia ya?

4 dari 5 halaman

Apakah ini kisah cinta segitiga?

Dilain sisi, ternyata Sin Tia didekati cowok lain dengan akun Facebook Alfian Pratama.  Tanpa melakukan pendekatan yang membutuhkan wkatu yang lama, mereka pun langsung  jadian.

Tetapi yang mengejutkan ternyata Sin Tia malah mengaku punya pacar dengan nama Andri. Apakah ini Andri yang sama?

5 dari 5 halaman

Baru jadian udah berantem

Merasa hatinya dipermainkan, Alfian pun meminta penjelasan pada Sin Tia.  Entah merajuk atau sedang sebal, sayangnya Sin Tia tidak membalas.

Duh, jangan sedih ya Alfian. Entah bagaimana akhir kisah cinta dari bocah-bocah ini, yang pasti semoga kisah cintamu enggak serumit ini ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini