Sukses

7 Curhatan Hobi Netizen yang Beda Banget Sama Cita-citanya Ini Bikin Ngakak

Butuh kerja keras untuk menggapai cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta Dari kecil kamu pasti sering ditanya oleh orang sekitar tentang cita-citamu. Sejak kecil kebanyakan anak yang ditanya soal cita-cita akan menjawab menjadi dokter, polisi, professor, presiden bahkan membahagiakan orang tua. Tak ada salahnya memiliki cita-cita besar sejak dini.

Namun seiring berjalannya waktu dan tumbuh semakin dewasa, seseorang memiliki hobi yang justru kebalikan dari cita-citanya sewaktu kecil. Beberapa faktor menjadi alasan seperti baru menyadari jika pasionnya bukan dibidang tersebut, memiliki tujuan hidup yang lain dan masih banyak lagi.

Namun berbeda dari para netizen di sosial media Twitter. Dirangkum Liputan6.com, Kamis (21/3/2019) dari Twitter, beberapa netizen mendiskusikan tentang hubungan antara cita-cita dan hobi mereka. Hal nyeleneh yang dilontarkan beberapa netizen yang turut dalam diskusi tersebut justru bikin ngakak.

Berikut 7 curhatan netizen tentang cita-cita dan hobi mereka yang berjung nyesek tapi bikin ngakak yang dikumpulkan dari media sosial Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhatan Cita-cita dan Hobi Netizen

1. Cita-cita bahagiain orang tua tapi masih malas

2. Hobinya tidur tapi cita-citanya berangkatin orang tua haji

3. Mau kaya harus giat bekerja, kak!

3 dari 3 halaman

Curhatan Cita-cita Sukses Netizen Bikin Nyesek

4. Tidak cocok jadi dokter

5. Aduh, cita-cita sama hobinya enggak nyambung ya

6. Siapa nih yang punya hobi yang sama?

7. Biar viral di medsos masuk tv ya kak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.