Dugem Low Budget Ala Cowok Ini Bikin Geleng Kepala, Kantong Kering Bukan Halangan

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 21 Mar 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 14:50 WIB
Kantong Kering, Pemuda-Pemuda Ini Gelar Dugem Low Budget
Perbesar
Dugem Low Budget (Sumber: 9Gag)

Liputan6.com, Jakarta Budget terbatas bukan halangan untuk mencari hiburan. Setidaknya motto tersebut tampaknya diterapkan oleh cowok-cowok berikut ini dalam hidupnya. Pasalnya, mereka berhasil menciptakan hiburan ala mereka sendiri meski kondisi dompet sedang kering kerontang. Berkat kecerdikannya, mereka bersuka cita lewat hiburan 'dugem low budget'.

Disebut dugem low budget karena hiburan tersebut tidak dilakuakn di sebuah kelab malam melainkan di dalam rumah. Bahkan alat yang digunakan pun sangat unik. Bukannya menggunakan peralatan ala Disc jockey (DJ) mereka memanfaatkan kompor untuk 'memanaskan' suasana.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/3/2019) tingkah para pemuda saat menghibur diri dengan dugem low budget. Aksi mereka dijamin bikin kamu ketawa ngakak deh.

2 dari 3 halaman

Kompor Sebagai Pengganti Alat DJ

Sebuah video viral memperlihatkan aksi pemuda-pemuda sedang menirukan gaya DJ yang berada di kelab menggunakan kompor dengan mematikan ruangan dan membawa senter yang digerak-gerakan, seakan menirukan lampu temaram yang ada di sebuah diskotik.

Tak pelak video ini punmengumpang canda tawa dari netizen yang sedang melihatnya.

Rekaman ini diunggah oleh akun twitter @9gag pada Senin, (27/7/2017). Video berdurasi 33 detik itu berhasil membuat setiap orang yang melihatnya tertawa.

3 dari 3 halaman

Video Lain

Selain itu, ada pula rekaman yang baru diunggah akun twitter @Recehin_Aja pada Rabu, (20/03/2019).

Video berdurasi 15 detik itu telah berhasil mendapatkan banyak sekali retweet dan like dari warganet. Kemudian tak lupa warganet juga turut memberikan komentar untuk menanggapi rekaman dari aksi dugem pada pemuda tersebut. Banyak yang memuji kreativitas para pemuda itu.

Lanjutkan Membaca ↓