Sukses

Begini Jadinya Kalau Opening Film Marvel Diedit ala Sinetron Indonesia

Penasaran seperti apa jadinya kalau opening film Marvel diedit ala sinetron?

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film Avengers garapan Marvel tentu tak sabar dengan tayangnya Avengers: Endgame. Ya, Avengers: Endgame menjadi salah satu film superhero yang paling ditunggu tahun 2019 ini.

Di film Avengers: Endgame, para Avengers masih harus melawan musuh mereka, Thanos. Thanos masih menjadi musuh terkuat yang pernah dilawan oleh Avengers, jika dibandingkan dengan lawan-lawan di film-film Marvel sebelumnya.

Seperti film Marvel pada umumnya, tentu saja adegan-adegan yang dilakukan para superhero dalam film ini sangat ditunggu. Terlebih lagi ketika ditambah dengan efek musik yang keren, adegan yang dilakukan para superhero akan terlihat lebih ciamik.

Eits, tapi bagaimana ya jadinya jika adegan-adegan tersebut diedit dengan lagu Indonesia? Hal ini seperti yang dilakukan seorang pengguna Twitter @ShaniBudi. Dia mengedit opening film-film Marvel menjadi ala sinetron Indonesia dan mengunggahnya di Twitter. Lantas bagaimana hasilnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Avengers Infinity War kalau jadi sinetron soundtrack-nya Melompat Lebih Tinggi-Sheila on 7

3 dari 5 halaman

Captain America - Civil War dengan soundtrack

4 dari 5 halaman

Avengers: Infinity War pas juga ya dikasih soundtrack

5 dari 5 halaman

Begini jadinya kalau Thor: Ragnarok dikasih soundtrack

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini