Sukses

7 Potret Kucing Bertingkah Layaknya Manusia Ini Bikin Gemes

Tingkah kucing layaknya manusia ini menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi.

Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing. Ya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut.

Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan satu ini di media sosial. Tetapi selain pintar berpose menggemaskan, ternyata hewan ini juga bisa bertingkah layaknya manusia lho. Seperti ekspresi manusia ketika sedang jatuh cinta, kegiatan manusia saat menonton televise dan lain-lain.

Nah, penasaran kan bagaimana tingkah kucing yang layaknya manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber akun Twitter, potret kucing bertingkah layaknya manusia, Kamis (21/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Nantangin Adu Tinju Nih

3 dari 8 halaman

Panas? Ngadem Dulu Deh

4 dari 8 halaman

Pejuang Kucing LDR yang Terpisah Tembok

5 dari 8 halaman

Kucing Lagi Beli Jajanan Pasar

6 dari 8 halaman

Selain Rajin Tidur, Kucing Juga Rajin Ibadah Lho

7 dari 8 halaman

Kucing Lagi Khutbah

8 dari 8 halaman

Kucing Penikmat Senja, Sambil Ngapain Tuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.