Sukses

Nenek Gaul Ini Jadi Model Bintang Iklan, Gayanya Nyentrik Abis

Gaya nenek gaul ini sukses menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang membuat sebuah iklan menjadi sukses besar? Apa harus punya model yang super cantik atau ganteng? Kalau kalian berpatokan demikian, maka konsep perusahaan roti ini bertolak belakang denganmu. Pasalnya, alih-alih menggunakan model muda selayaknya iklan lainnya, perusahaan ini justru memilih menggunakan nenek-nenek sebagai modelnya. Ide antimainstreaman ini dicoba diterapkan oleh Nemyugun Bakery yang berlokasi di Yakutsk.

Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan 3 nenek gaul sekaligus sebagai bintang iklannya. Langkah tersebut sontak membuat brand roti ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan. Hal ini tentu membuat nenek-nenek ini merasa berhasil dalam memerankan tugas mereka sebagai model.

Penasaran seperti apa gaya nenek-nenek tersebut kala menjadi model iklan? Berikut Liputan6.com lansir dari Boredpanda, Kamis (21/3/2019) rangkuman foto gaya nenek-nenek gaul saat menjadi model iklan. Gayanya yang nyentrik dan genit sukses menarik perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal mula dan persiapan pemotretan

Semua bermula dari tanggal 7 maret 2019, dimana Twitter dan Instagram dengan akun bernama Grandma Things muncul di Internet. Hal tersebut membuat perusahaan roti tertarik untuk menggunakan konsep nenek-nenek gaul untuk keperluan iklan. 

Alhasil nenek-nenek tersebut didandani dengan nyentrik. Nenek nenek tersebut ada yang diberi lipstik lalu memakai pakaian mencolok yang membuat semua mata berdecak kagum. Hasil pemotretan menandakan satu hal, umur hanya sebuah angka. Nenek nenek tersebut tampil begitu modis dan mengikuti arahan dari fotografer.

3 dari 3 halaman

Hasil pemotretan

Tak ayal ke hits an nenek gaul ini menjadi viral dan banyak dibicarakan. Produk roti pun naik hasil penjualannya. Agar lebih puas menyaksikan kenyentrikan nenek-nenek gaul ini, berikut ini kumpulan gambarnya.

Dengan centilnya nenek tersebut bergaya seolah akan menyantap roti dilengkapi dengan kaca mata hits serta menggunakan kalung seperti konglomerat. Gaul abis deh!

Dengan gaulnya nenek-nenek ini berpose seperti benar-benar model. Gambar kiri dengan bergaya duduk sambil melihat roti membuat nenek itu makin kece. Lalu gambar kanan, nenek tersebut bergaya nyentrik dilengkapi kacamata dan anting yang super hits abis.

Gambar kiri nenek tersebut membentuk tangan metal, bener-bener spechless deh dengan nenek tersebut. Lalu digambar kanan, dengan menggunakan bando dan memegangi roti, nenek ini keliatan keren sekali.

Gambar sebelah kiri, benar-benar menunjukan nenek berambut putih yang sedang menggigit roti dengan lucunya. Lalu gambar sebelah kanan dengan jaket geng motornya, nenek-nenek tampil modis dengan pakain macannya. Duh nenek!

Jadi itulah gambar-gambar modis dari nenek-nenek gaul. Keren abis kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini