Sukses

Pemotretan 5 Penyandang Down Syndrome Layaknya Model Ini Kerennya Kebangetan

Para penyandang down syndrome lakukan pemotretan untuk Word Down Syndrome Day.

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang kamu bayangkan jika bergabung dengan sebuah agensi model? Jika bayangan kamu pada agensi model ini berisi sekumpulan orang yang memiliki proporsi tubuh sempurna serta cantik, maka kamu harus melihat agensi model Zebedee Management.

Agensi model ini bisa dibilang cukup unik, karena di agensi ini semua usia dengan yang memiliki kemampuan ataupun tidak bisa bergabung. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, agensi modelling ini menerima semua kalangan di berbagai usia untuk bisa memberikan inspirasi kepada orang lain agar terus bersinar, Kamis (21/3/2019).

Dalam project terbarunya, mereka berkolaborasi dengan Radical Beauty Project untuk pemotretan World Down Syndrome Day. Model yang mengikuti project ini semuanya penyandang Down Syndrome. 

Penggagas dari project bernama Daniel Vais pun memiliki keyakinan, bahwa para penyandang down syndrome memiliki sesuatu yang bisa mengubah pandangan orang lain tentang mereka. Hal ini dikarenakan masih ada orang yang berprasangka negatif mengenai para penyandang down syndrome. Daniel Vais pun percaya bila orang-orang dengan down syndrome memiliki keunikan dan kecantikan yang luar biasa.

Bukan hanya penyandang down syndrome saja yang berada di bawah naungan agensi model ini. Akan tetapi seseorang yang memiliki kebutuhan khusus lainnya pun sering mengikuti project-project serupa. Selain itu, Radical Beauty Project ini pun dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan juga merayakan World Down Syndrome Day pada 21 Maret.

Berikut ini beberapa foto yang diambil untuk Radical Beauty Project dengan penyandang down syndrome sebagai modelnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Para model down syndrome mengikuti pemotretan

3 dari 6 halaman

2. Kate, wanita cantik ini pernah mengikuti London Fashion Week

4 dari 6 halaman

3. Isabella, sering menjadi model untuk acara charity

5 dari 6 halaman

4. Frankie, anak laki-laki ini cukup sering menjadi bintang iklan lho

6 dari 6 halaman

5. Callum, Pria ini cukup lama lho menggeluti dunia modelling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.