Sukses

Suka Bikin Baper, Kebaikan 4 Zodiak Ini Sering Disalahartikan

Sebagai makhluk sosial, sebisa mungkin kita menyebarkan kebaikan kepada sesama. Dan diharapkan kebaikan-kebaikan itu bisa menyebar ke yang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Baper adalah sebuah singkatan dari “bawa perasaan”. Kamu semua pasti pernah baper dan salah mengartikan kebaikan orang lain. Memang tidak bisa dipungkiri, ketika ada orang yang memberi perhatian lebih biasanya langsung kepedean dan menganggap orang itu suka pada kita. Namun, kenyataannya belum tentu. Bisa saja orang itu baik kepada kita sebagai teman atau sahabat.

Sebagai makhluk sosial, sebisa mungkin kita menyebarkan kebaikan kepada sesama. Dan diharapkan kebaikan-kebaikan itu bisa menyebar ke yang lainnya. Memang terkadang sulit menjadi orang baik di zaman sekarang ini. Baik sedikit baper, cuek dianggap enggak peduli dan sombong. Tapi ada juga beberapa orang yang kebaikannnya sering disalahartikan dan serba salah.

Uniknya terkadang zodiak mempengaruhi bisa mempengaruhi karakter seseorang. Berikut 4 zodiak ini kebaikannya sering disalahartikan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/3/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaikan 4 Zodiak Ini Sering Disalahartikan

1. Libra

Orang dengan zodiak Libra selalu penuh pertimbangan dan cenderung tidak enakan dengan orang lain. Hal ini sering membuatnya seolah-olah memiliki perhatian lebih pada kamu, tetapi sebenarnya dia melakukan itu hanya karena tidak enak harus bilang 'tidak'.

Jadi untuk kamu yang berteman dengan Libra, jangan terkecoh. Libra selalu mempertimbangkan perasaan orang lain, tetapi tanpa dia sadari malah membuat orang jadi baper. Sebaiknya, pastikan lewat sahabatnya apakah memang dia ada perhatian lebih pada kamu, sebelum kamu semakin baper.

 

2. Cancer

Memang sudah sifat dari zodiak Cancer untuk mengayomi orang-orang di sekitarnya. Zodiak ini pun cenderung sulit untuk berkata tidak pada orang lain. Ketika kamu mengajaknya makan siang bersama, rasanya jarang Cancer akan menolak kecuali memang ada pekerjaan yang sudah dikejar deadline.

Dia adalah tipe orang yang bisa selalu standby 24 jam bagi orang lain, tanpa pandang bulu. Yang sering kali membuat semakin bingung adalah karena zodiak ini sering kali menampilan image sebagai orang yang cuek dan ceria, padahal menutupi perasaan dia yang sebenarnya.

3 dari 3 halaman

Zodiak Paling Ahli Bikin Baper

1. Pisces

Sebenarnya dibandingkan 2 zodiak tadi, Pisces adalah zodiak yang paling sering terjebak dalam friendzone. Hidup Pisces selalu untuk orang lain, melihat orang lain bahagia bisa membuat Pisces bahagia. Hal ini sering kali membuat orang jadi salah mengartikan perhatiannya.

Pisces bisa langsung akrab dan baik pada orang yang baru dikenalnya 1 x 24 jam. Hal inilah yang sering membuatnya mudah dimanfaatkan orang lain. Namun, di sisi lain juga membuat orang lain baper. Apalagi Pisces termasuk orang yang romantis dan senang bertutur kata manis, lengkap sudah kebaperan kamu.

 2. Aquarius

Tidak butuh waktu lama untuk bisa mengobrol akrab dengan zodiak Aquarius. Mereka adalah orang-orang yang ramah dan paling bisa menghidupkan suasana. Aquarius tidak pandang bulu, mereka mau berteman dengan siapa pun. Ini sering disalahartikan.

Jangan baper ketika Aquarius mengajak nongkrong bersama teman-temannya. Zodiak ini sangat senang berkumpul bersama teman-teman dan kamu belum tentu dianggap spesial ketika diajaknya, tetapi setidaknya kamu dianggap sebagai salah satu orang yang seru dan menarik baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.