Sukses

Deretan Obrolan Kocak Anak Nurut Sama Ayah, Bikin Tak Berhenti Tertawa

Bagaimana jadinya jika anak anak salah paham dengan apa yang diucapkan orangtuanya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua tentu memiliki cara sendiri untuk membesarkan dan mendidik buah hatinya. Nasihat serta teguran pasti sering dilontarkan para orangtua untuk kebaikan atau menjadi bekal kehidupan untuk anak-anaknya kelak.

 

Nasihat juga sekaligus menjadi ungkapan rasa sayang orangtua kepada anak-anaknya. Oleh karena itu, akan sangat baik kalau kamu selalu berkomunikasi dengan orangtua tentang apapun yang bakal kamu hadapi.

Selain bisa membantumu memberikan insight, berkomunikasi secara rutin dengan orangtua juga bakal mengeratkan hubunganmu dengan mereka. Berbicara bersama orangtua enggak melulu serius dan kaku. Justru, kamu bisa bercanda dan memulai berbagai obrolan lucu yang menyegarkan suasana.

Namun, bagaimana jadinya jika anak anak salah paham dengan apa yang diucapkan orangtuanya? Pasti endingnya lucu banget. Penasaran seperti apa? Berikut deretan obrolan lucu antara anak dan bapak seperti melansir dari berbagai sumber.

1. Siyap diamanin pak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Mikir juga ya kalau mau bantuin

3 dari 6 halaman

3. Kaya mainan yang rusak benerinnya kaya gini

4 dari 6 halaman

4. Enggak gini juga kali

5 dari 6 halaman

5. Kreatif banget sih

6 dari 6 halaman

6. Jadinya gimana nih?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.