Sukses

Tak Hanya Berani, Ini Karakter Wanita Penyuka Warna Merah

Apa kalian pecinta warna merah? Ternyata begini kepribadian kalian ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki warna favorit yang berbeda-beda. Dikutip dari psychologytoday, nyatanya warna kesukaan bisa merepresentasikan kepribadian seseorang lo.

Banyak ahli yang percaya bahwa perempuan yang menyukai warna merah merupakan pribadi yang berani, tegas dan memiliki semangat tinggi.

Wanita yang menyukai warna merah juga merupakan orang yang ceria, tak mudah menyerah pada keadaan. Terlebih lagi mereka menebarkan aura positif kepada orang-orang di sekitarnya.Wanita penyuka warna merah juga sangat suka menjadi perhatian banyak orang. Oleh karena itu, mereka sering melakukan berbagai hal yang mengundang perhatian orang lain.

Tak cukup sampai di situ, mereka juga memiliki ambisi tinggi untuk meraih impiannya. Mereka juga sangat suka dengan tantangan, makanya mereka sering melakukan petualangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sayangnya, dibalik sifat-sifat menyenangkannya mereka ternyata cukup egois dengan terlalu mementingkan kepentingannya sendiri. Bagi mereka, pantang membuat orang lain bahagia sebelum dirinya sendiri yang bahagia. Mereka juga pribadi yang cukup perhitungan saat hendak menolong orang lain.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.