Sukses

Dukung Aksi Egg Boy, Warganet Buat Meme yang Mengocok Perut

Warganet ramai-ramai membuat beragam meme sebagai bentuk dukungan kepada Egg Boy.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga kini masih diramaikan dengan perbincangan sosok remaja asal Victoria (Australia) yang berani memukul kepala Fraser Anning dengan telur.

Aksi remaja pria bernama Will Connolly sontak menarik perhatian publik di dunia. Karena aksi nekatnya tersebut, dia bahkan kini dijuluki sebagai Egg Boy oleh warganet.

Will melancarkan aksinya ketika Anning tengah diwawancara media mengenai tanggapannya terhadap penembakan brutal yang terjadi di Selandia Baru. Sebagai bentuk protes mengenai pernyataan Senator Queensland yang menyalahkan imigran muslim atas tragedi di Christchurch, Egg Boy pun nekat memukul kepala senator dengan telur.

Setelah menimpuk kepala Fraser Anning, ia langsung ditiarapkan oleh pihak berwenang. Remaja berusia 17 tahun ini sempat ditahan oleh kepolisian setempat. Namun pada akhirnya ia dibebaFraseskan setelah diinvestigasi.

Aksi Will pun mendapat pujian dari warganet. Publik pun membuat beragam meme sebagai bentuk dukungan kepada Egg Boy. Nah, penasaran bagaimana meme-memenya? Berikut potrtenya seperti merangkum dari berbagai sumber.

1. Tuman sih...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Jadi saja dipukul pakai telur

3 dari 7 halaman

3. Will menggantikan posisi Fraser Anning

4 dari 7 halaman

4. Sampai dibuat ilustrasinya lo

5 dari 7 halaman

5. Beginilah kira-kira kalau lagi marah

6 dari 7 halaman

6. Will masuk daftar superhero nih

7 dari 7 halaman

7. Jadi aksesoris kekinian nih ya?

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.