Sukses

4 Adegan Super Dramatis di Film India, Lebay Banget

Bukannya sedih, kalian justru dibuat nggak habis pikir melihat adegan-adegan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan cerita yang seru dan menguras air mata membuat film India digemari banyak orang dari berbagai belahan dunia. Terlebih lagi kemampuan akting aktor dan aktrisnya yang patut diacungi jempol seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor, Amir Khan, dan lainnya.

Memang tak bisa dipungkiri, film-film India sangat khas dengan alur ceritanya yang sukses membuat siapapun berurai air mata. Umumnya, film dan sinetron India bertemakan drama yang menyuguhkan konflik masalah percintaan dan keluarga.

Namun, nyatanya tak sedikit pula film India yang jalan ceritanya justru membuat kita mengernyitkan dahi dibuatnya. Terlebih lagi efek dari film tersebut yang membuatnya terkesan terlalu dramatis. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 cuplikan film India super dramatis dan bikin kita tercengang dibuatnya. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Efeknya harus seperti itu ya?

3 dari 5 halaman

Ini sih namanya cari mati sendiri

4 dari 5 halaman

Masuk akal enggak sih adegan yang satu ini?

5 dari 5 halaman

Efek tak berhati-hati saat menyebrang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.