Sukses

6 Kreasi Indah Sashimi Artis, Sayang Buat Dimakan

Akun Instagram @mikyoui00 viral karena keahliannya mengolah sashimi menjadi karya seni.

Liputan6.com, Jakarta - Sashimi adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati ikan. Tak hanya segar karena disajikan tanpa diolah, namun sashimi juga bisa menjadi sebuah ajang unjuk kreativitas.

Akun Instagram @mikyoui00 viral karena keahliannya mengolah sashimi menjadi karya seni. Padahal, ia tak memiliki latar belakang atau pekerjaan yang berhubungan dengan seni atau desain. Namun, ia memiliki seorang putra yang ingin ia ajarkan cara menyiapkan makanan.

Ia kemudian berusaha mengubah proses belajar menjadi kegiatan yang menyenangkan dengan membuat seni dari makanan. Ia bersama putranya kemudian belajar mengiris dan menyiapkan sashimi sehingga terlihat cantik dan indah.

Dia belajar banyak teknik sulit dari video di Youtube dan internet. Ia juga belajar dari koki profesional di Instagram. Rahasianya untuk membuat sashimi sempurna adalah dengan menggunakan berbagai jenis ikan dan bahanan makanan lainnya untuk membuatnya lebih realistis.

Karya seninya sangat beragam. Namun kebanyakan menggambarkan adegan kehidupan. Kini ia telah memiliki 30 ribu lebih pengikut di Instagram. Banyak netizen yang tak percaya kalau ia belajar secara otodidak.

Berikut karya-karyanya yang pasti membuatmu tercengang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti putri Disney, Tangled ya

3 dari 7 halaman

2. Cantik banget, sayang buat dimakan

4 dari 7 halaman

3. Momen pernikahan kalau ini mah

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang ini, peri hutan

6 dari 7 halaman

5. Putri Es dalam film Frozen bukan sih ini?

7 dari 7 halaman

6. Aduh, gemas banget unicorn dengan putri cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini