Sukses

7 Meme Nyeleneh 'Infrastruktur Langit' Buatan Warganet

Di lini masa Twitter, beredar kumpulan meme terkait infrastruktur langit yang diucapkan cawapres Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Cawapres telah diselenggarakan pada Minggu (17/3) kemarin di Hotel Sultan, Jakarta. Baik Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan tim panelis dan memaparkan pemikirannya dengan sangat baik.

Ketika memaparkan gagasannya, kedua cawapres kerap menyebut istilah-istilah yang berhasil menarik perhatian publik. Salah satunya ialah istilah "infrastruktur langit" yang diucapkan Ma'ruf Amin. Ma'ruf menjelaskan dirinya bersama Jokowi ingin mendorong tenaga kerja Indonesia untuk mampu menguasai teknologi, terutama teknologi digital.

"Kebetulan pemerintah kita sekarang sudah bisa membangun infrastruktur, baik infrastruktur darat, infrastruktur laut,, infrastruktur udara, dan infrastruktur langit. Infrastruktur langit itu adalah melalui palapa ring," tuturnya.

Nyatanya, istilah yang awam didengar publik ini mendapat beragam reaksi dari pengguna media sosial. Di lini masa Twitter, beredar kumpulan meme terkait infrastruktur langit yang diucapkan oleh cawapres Ma'ruf Amin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tol langit bisa jadi salah satu infrastruktur di masa depan?

3 dari 8 halaman

2. Tenang, kalian enggak perlu macet-macetan lagi

4 dari 8 halaman

3. Begini jadinya kalau mobil turun dari langit

5 dari 8 halaman

4. Masih zaman macet-macetan?

6 dari 8 halaman

5. Dengan infrastruktur langit bisa menembus awan seperti ini

7 dari 8 halaman

6. Keren, seperti di film-film kartun ya

8 dari 8 halaman

7. Wow, ada tol di atas langit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.