Sukses

Anti Selingkuh, Deretan Zodiak Ini Paling Setia pada Pasangannya

Penasaran zodiak apa saja yang anti selingkuh dan paling setia dengan pasangannya? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin memiliki hubungan bahagia dan langgeng bersama pasangannya. Kesetiaan seseorang tentu menjadi salah satu faktor untuk memiliki hubungan yang langgeng. Namun, tentu tidak mudah mendapatkan pasangan yang memiliki cinta tulus, bukan?

Melansir dari Bustle, selingkuh erat kaitannya dengan hubungan asmara yang kurang harmonis dan bahagia. Agar terhindar dari perselingkuhan, pastikan untuk memilih pasangan yang tepat, jujur dan terpercaya. Pilih pasangan yang anti pada perselingkuhan. Kenali sikap dan sifat pasangan dengan baik misalnya lewat zodiak.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang anti selingkuh dan paling setia dengan pasangannya? Berikut ulasannya.

1. Virgo

Pemilik zodiak Virgo dikenal sangat setia. Saat menjalani hubungan cinta dengan seseorang, mreka adalah individu yang anti selingkuh, dan tidak akan menyakiti pasangannya.

Meski terkadang sangat egois, mudah baper dan ngambek, kepada pasangannya ia akan senantiasa mengalah dan melakukan yang terbaik. Ingin dimanjakan dan memiliki kisah asmara terbaik, pilih Virgo sebagai pasanganmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Taurus

Saat menjalin hubungan asmara, Taurus akan melakukan yang terbaik pada pasangan. Ia merupakan pribadi yang memiliki cinta tulus, sangat setia dan pastinya sejati untuk kekasih hatinya. Saat ada masalah, Taurus selalu berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan sebaik mungkin dan perasaan tenang. Bagi Taurus, jika cinta ia akan memuliakan dan jika tidak cinta ia tak akan menyakiti.

3. Cancer

Para Cancer dikenal individu yang penyanyang, lembut dan tidak tega menyakiti pasangannya. Jika memiliki pasangan, mereka akan sangat memperlakukan pasangannya dengan baik. Mereka bahkan sangat tahu bagaimana menyayangi, dan membahagiakan pasangannya agar hubungan tetap langgeng.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.