Sukses

Bukan Minta Diantar, Alasan Wanita Ini Pesan Ojek Online Bikin Tak Habis Pikir

Wah, benar-benar bikin tak habis pikir ya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu kerap menggunakan layanan ojek online. Ya, layanan ojek online memang semakin hari semakin digemari masyarakat. Hal ini lantaran tak sedikit orang yang merasa dimudahkan dengan adanya layanan ojek online.

Setiap hari ada banyak hal-hal nyeleneh terkait penumpang maupun driver ojol yang beredar di media sosial. Baru-baru ini ramai menjadi perbincangan dan hiburan bagi warganet soal curhat driver ojek di Yogyakarta.

Driver ojol menuliskan pengalaman menerima pesanan penumpang dengan alasan yang kocak. Melalui postingan pengguna Facebook Oga Sulusa yang dilansir brilio.net, Rabu (13/2). Ia menuliskan obrolan driver ojol dengan pelanggannya. Obrolan tersebut benar-benar mengundang tawa. Bagaimana tidak, si pelanggan nyatanya tak memesan ojek online untuk diantarkan ke suatu tujuan melainkan hanya untuk meminjam helm.

Saat tiba di lokasi tentunya ia menyodorkan helm kepada penumpangnya. Namun saat si driver ojek online memberikan helm, penumpangnya yang bernama Anggi menjelaskan maksud dan tujuannya untuk memesan ojek online.

"Saya order cuma mau pinjem helm pak, karena ada polisi ngatur lalu lintas, nanti kalau saya nggak pakai helm ditilang, nanti bapak ikutin saya dari belakang ya," ujar pelanggan tersebut.

Mendengar perkataan dari si pelanggan, driver ojek online hanya bisa mengiyakan. Driver Ojek online tersebut lantas mengikuti pelanggannya yang telah menggunakan helmnya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Postingan tersebut lantas mencuri perhatian warganet dan mendapat beragam komentar. Banyak yang menganggap pelanggan ojek online tersebut sangat cerdas.

"Menurut gua ini cewek cerdas wkwkwk," tulis @alfatih2208.

"@alfatih2208 iya pintar dia lebih milih 5 Ribu dari pada unboxing motor dia," tambah @maihendrakun.

"Ada aja kelakuan orang di planet c-53," ujar @rifqi_10.

"Kota gua kota pelajar pasti lah pintar," kata @ferdinugroho.

"Relain 5000 dripada 200.000," tulis @luzman.

Reporter: Lola Lolita

Sumber: Brilio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.