Sukses

7 Kreasi Cantik Jelly 3D Ini Dijamin Bikin Kalian Takjub

Melihat kecantikan jelly-jelly ini tentu bikin kita tak tega memakannya ya.

Liputan6.com, Jakarta Jelly menjadi salah satu camilan yang digemari semua orang dari berbagai kalangan. Tak hanya nikmat, jelly juga tentunya baik untuk kesehatan khususnya pencernaan. Kalian tentu biasa memakan jelly dengan beragam rasa dan juga warna, namun apa kalian pernah mencoba jelly 3D?

Seorang wanita bernama bernama Siew Boon ini telah membuat 3D jelly cake sejak tahun 2016 lalu. Dia membuat jelly dengan berbagai hiasan bunga di dalamnya yang tentu membuat kita takjub melihatnya.

Sayangnya pada tahun 2017, Siew didiagnosa menderita penyakit kanker payudara stadium 3. Tak ingin berlarut pada penyakitnya, dia terus memfokuskan diri untuk berkreasi dengan beragam jelly 3D yang dibuatnya.

Melalui instagramnya @siewheng83 selalu mengunggah hasil karyanya yang tak hanya cantik tapi juga indah. Saat ini Siew kerap mengisi acara demo masak dan mendapat banyak pesanan. Butuh waktu sekiranya 4 jam untuk membuat satu buah jelly 3D. Lantas apa kalian penasaran melihat jelly dengan hiasan 3D tersebut?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Siew Boon telah mempelajari teknik ini sejak 2016 lalu

3 dari 6 halaman

Bunga kerap dipilih sebagai hiasan dalam jelly 3D yang dibuatnya

4 dari 6 halaman

Dibutuhkan waktu setidaknya 4 jam untuk membuat sebuah jelly 3D

5 dari 6 halaman

Meski menderita kanker tak membuat Siew berhenti untuk bekreasi loh

6 dari 6 halaman

Melihat kecantikan jelly-jelly ini tentu bikin kita tak tega memakannya ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.