Sukses

Daftar Paket Wisata Bali Murah dengan Jadwal Lengkap, Bisa Jadi Referensi Liburan

Kamu bisa berwisata bareng keluarga dan mendapat pengalaman tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, banyak orang berbondong-bondong pergi berlibur ke luar negeri. Padahal, di Indonesia sendiri banyak sekali kota dengan destinasi wisata yang apik untuk dikunjungi. Indonesia sejatinya memang negara yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. 

Salah satu kota di Indonesia yang wajib untuk disambangi ketika ingin liburan adalah Bali. Nama Bali sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia karena keindahan yang ditawarkan. 

Karena terletak di sebuah pulau kecil, Bali dikelilingi oleh banyak pantai yang menawarkan pemandangan alam dengan tingkat estetika yang tinggi. Tak hanya pantai, banyak spot-spot menarik seperti Tanah Lot, Danau Bedugul, dan banyak lainnya.

Selain itu, atraksi wisata Bali lainnya juga berupa seni dan budaya yang kental seperti tari Kecak yang selalu menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara.

Berkat keragaman budaya dan destinasi wisatanya, banyak tersedia paket wisata Bali yang dikhususkan untuk para wisatawan yang ingin berlibur di Pulau Dewata ini.

Paket yang tersedia pun beragam, berdasarkan jumlah destinasi wisata yang ingin dikunjungi hingga lama periode berlibur.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan daftar paket wisata Bali murah dan terlengkap sebagai referensi Anda menghabiskan waktu liburan, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (15/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Wisata Bali Classic

Paket wisata Bali 4 hari 3 malam dengan harga murah ini bisa Anda dapatkan mulai dari $110 atau setara dengan Rp 1,571,608. Paket ini ditawarkan oleh DwiTour. Harga ini sudah termasuk akomodasi seperti hotel, private tour, air mineral, sarapan dan makan siang, serta tiket masuk destinasi wisata.

Hari pertama dijadwalkan untuk kunjungan ke Pantai Pandawa yang khas akan sejarahnya. Setelah itu, Anda akan diajak ke Uluwatu, salah satu candi dengan keindahan yang luar biasa dihiasi dengan monyet-monyet lucu.

Selanjutnya, pada hari kedua, wisata dimulai pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore dengan sarapan yang disediakan hotel. Destinasi wisata hari kedua adalah Taman Ayun Royal Family Temple, lalu Danau Bedugul, serta Tanah Lot.

Seperti hari kedua, Anda akan memulai agenda pada pukul 9 pagi dan berakhir pukul 6 sore. Destinasi wisata hari kedua adalah Celuk, MAS, dan Kintamani yang dekat dengan Danau Batur. Pada perjalanan pulang ke hotel, Anda akan berhenti di Istana Tampak Siring. Pada hari terakhir, Anda akan diantar kembali ke bandara oleh agen travel DwiTour.

3 dari 4 halaman

Paket Wisata Bali Extravaganza

Terdapat paket wisata Bali dengan harga murah yakni mulai dari $125 atau setara dengan Rp 1,786,618. Paket ini ditawarkan oleh BMW Tours dengan lama liburan 4 hari 3 malam. Anda akan dijemput oleh perwakilan agen travel menuju Hotel pada hari pertama.

Liburan Anda akan dimulai pada hari kedua dimulai pukul 6 waktu setempat dengan kunjungan pertama ke candi tertua dan tertinggi di Bali. Anda akan mendapat pemandangan yang menakjubkan karena Anda bisa melihat Gunung Agung dari candi ini. Destinasi selanjutnya adalah taman Tirta Gangga dan Taman Ujung berupa istana air.

Pada hari ketiga, Anda akan diajak ke Candi Uluwatu yang merupakan candi paling spektakuler di Bali. Anda akan merasakan indahnya bangunan candi ini. Berikutnya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang terkenal akan kemegahannya. Di sana, Anda berkesempatan melihat patung Dewa Wisnu yang berukuran raksasa.

Pada hari terakhir, Anda akan diantar kembali ke bandara. Layanan yang disediakan paket wisata ini sudah termasuk sarapan sehingga Anda tidak perlu bingung-bingung lagi mencari cara mengisi perut.

4 dari 4 halaman

Paket Wisata Bali Package

Selanjutnya ada paket wisata 5 hari 4 malam yang disediakan oleh PT Penjor Bali Wisata. Untuk jenis paket ini, berlaku untuk minimal 2 orang. Seperti paket pertama, hari pertama kedatangan dibebaskan untuk wisatawan. Baru pada hari kedua, Anda akan diajak ke Puri Agung Kerambitan yang mana dahulunya merupakan istana Kerajaan Tabanan.

Di objek tersebut, biasanya selalu diadakan pertunjukan tari tradisional, penampilan musik, pesta pernikahan dan lainnya. Setelah itu, Anda akan mengunjungi Tanah Lot yang berupa wisata bebatuan yang indah untuk dipandang. Di sana, Anda juga bisa berbelanja di pasar lokal. Makan malam di restoran Haishen.

Pada hari ketiga, destinasi wisata selanjutnya adalah Tanjung, Pulau Penyu, Uluwatu, Pertunjukan Tari Kecak, dan Pantai Jimbaran. Hari ketiga ini juga dilengkapi dengan sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Pada hari keempat, Anda akan menaiki kapal pesiar mengunjungi Pulau Lembongan. Banyak fasilitas yang bisa Anda pilih seperti snorkeling, perahu kano, dan aktivitas lainnya. Sebelum kembali ke hotel, Anda dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam sembari menikmati pesta BBQ.

Pada hari kelima, sebelum diantar kembali ke bandara, Anda akan berkunjung ke Pantai Kuta. Paket wisata ini dibanderol mulai dari $168 atau setara dengan Rp 2,400,174. Anda bahkan mendapat 2 botol air minum per harinya saat berjalan-jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.