Sukses

Intip Kepribadian Wanita Berdasarkan Golongan Darahnya, Kamu yang Mana?

Kalian bisa mengetahui kepribadian wanita dilihat dari golongan darahnya loh, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bukanlah hal yang mudah untuk mengetahui kepribadian seorang wanita terutama yang baru kita kenal. Nyatanya ada banyak hal yang bisa membantu kalian menebak seperti apa kepribadian seorang wanita.

Melansir dari Betterhelp, kalian bisa mengetahui kepribadian wanita dilihat dari golongan darahnya loh, berikut ulasannya.

Golongan Darah A

Wanita yang bergolongan darah A umumnya dikatakan memiliki kepribadian cukup terkendali, rasional dan tak bertele-tele dalam banyak hal. Mereka tak suka dengan drama karena hanya akan menguras waktu serta energinya. Wanita bergolongan darah A juga sangat percaya diri, menyenangkan dan selalu berpegang teguh pada pendiriannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Golongan Darah B

Para wanita yang bergolongan darah B penuh dengan semangat, gairah dan selalu pantang menyerah untuk mencapai cita-citanya. Mereka akan melakukan yang terbaik dalam hal pekerjaan, pendidikan dan juga cinta. Tak hanya itu, mereka juga pribadi yang menyenangkan dan membuat siapapun di sekitarnya selalu nyaman.

Golongan Darah AB

Sederhana dan bijaksana adalah sifat wanita yang bergolongan darah AB. Mereka juga termasuk orang yang pekerja keras. Sikap cueknya terkadang membuat kita berpikir bahwa mereka adalah orang yang sombong. Padahal jika sudah mengenal cukup lama, kalian akan tahu bahwa mereka adalah pribadi yang menyenangkan dan sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Golongan Darah O

Kalian bergolongan darah O? Tandanya kalian dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab. Mereka juga cenderung memilih untuk menghindari drama dalam hidupnya. Wanita bergolongan darah O juga bisa dipercaya dan kerap berpikir secara rasional.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.