Sukses

Gambar Kata-kata Cinta Romantis, Galau dan Bijak yang Bikin Baper

Dengan gambar kata-kata cinta ini kamu bisa mengungkapkan isi hatimu.

Liputan6.com, Jakarta Cinta merupakan sebuah perpaduan antara emosi, kasih sayang yang kuat serta ketertarikan pribadi. Filosofi cinta itu sendiri adalah sifat yang mewarisi kebaikan, perasaan belas kasih dan juga kasih sayang. Selain mengungkapkan rasa cinta dengan tindakan nyata atau kegiatan yang bisa mempererat hubungan, dengan kata-kata ternyata bisa juga untuk mengeskpresikan betapa kamu sayang dengan pasanganmu.

Bukan hanya bentuk tulisan saja loh, kamu juga bisa menggunakan gambar kata-kata cinta agar lebih romantis. Menggunakan gambar kata-kata cinta ataupun bijaksana tentu saja lebih menarik daripada hanya tulisan biasa.

Selain itu, kamu pun bisa menggunakan gambar kata-kata cinta untuk memberikan kode pada sang gebetan loh. Buat kamu yang bingung apa saja gambar kata-kata cinta yang bisa kamu gunakan, berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/3/2019) inspirasi gambar kata-kata cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ketulusan saja tak cukup

Mungkin banyak yang mengatakan jika kamu menjalin sebuah hubungan, kamu harus menyertakan rasa yang tulus didalamnya. Namun ternyata jika hanya kamu yang menyertakan rasa tulus tersebut tentu tidak akan cukup. Dalam gambar kata-kata cinta ini mungkin kamu bukan hanya perlu ketulusan agar tidak dipermainkan. Namun bisa apa jika salah satu pihak tak bisa mempertahankan cinta tulus yang pada awal hubungan selalu diungkapkan.

3 dari 7 halaman

Seseorang yang menerima kamu apa adanya

Semua orang pastinya memiliki masa lalu yang ingin sekali dilupakan. Banyak alasan kenapa masa lalu tersebut ingin dilupakan, salah satunya karena selalu membuat kamu bersedih jika mengingatnya. Meski begitu kamu bisa untuk mencoba menerapkan kalimat pada gambar kata-kata cinta ini untuk selalu percaya. Percaya bila ada seseorang diluar sana yang akan menerima kamu apa adanya dan membuat kamu lupa terhadap masa lalu.

4 dari 7 halaman

Hati-hati bermain dengan hati

Mungkin kamu pernah mendengar bahwa hati itu mudah rapuh. Nyatanya memang begitu, apalagi jika kamu berurusan dengan kata cinta. Karena cinta sendiri bisa membuat seseorang lupa dengan dirinya sendiri. Hati kamu bisa menjadi kuat saat sedang jatuh cinta. Namun saat kamu sedang patah hati, maka hati kamu pun akan ikut sakit dan melemah. Maka dari itu kamu pun harus bisa berhati-hati, kepada siapa kamu akan menjatuhkan hati. Karena tidak semua kisah cinta dengan kamu yang memberikan kasih dan sayang sepenuh hati akan berakhir dengan bahagia.

5 dari 7 halaman

Saya bukan aku

Putus cinta memang tidak selalau berakhir dengan baik. Bahkan ada pula yang saling bermusuhan. Namun tentu saja kebiasaan saat masih menjadi sepasang kekasih tak bisa dihilangkan begitu saja. Seperti panggilan sayang yang biasa kamu lakukan kini tak lagi kamu lakukan. Bahkan ada pula yang setelah putus cinta, hubungan yang terjalin justru seperti orang asing yang belum pernah bertemu. Mungkin panggilan aku-kamu dianggap terlalu dekat. Meskipun terkesan sederhana nyatanya panggilan aku dan saya memiliki makna yang berbeda pada seseorang yang tadinya dekat menjadi asing.

6 dari 7 halaman

Serba salah

Siapa nih yang pernah merasakan dilema seperti pada gambar kata-kata cinta satu ini? Saat menjalin sebuah hubungan memang tidak selamanya berjalan dengan mulus. Adanya bumbu pertikaian mungkin wajar dialami, tapi jika terlalu sering siapa juga yang tak sakit hati. Namun jika kamu telah benar-benar jatuh cinta bahkan menjadi budak cinta kalau kata anak milenial, kamu akan sulit untuk melepaskan si dia. Alasan masih sayang ini yang rela membuat kamu bertahan meskipun kerap sakit hati. Tapi ada baiknya jika sebuah hubungan sudah tidak sehat lebih baik untuk mengakhirinya. Siapa tau dimasa depan kamu bisa menemukan kekasih hati yang lebih baik.

7 dari 7 halaman

Tak perlu bertahan jika salah

Saat kamu sedang jatuh hati pada seseorang, tentu kamu tidak bisa memaksakan kehendak harus jatuh hati pada siapa. Meskipun kamu tahu jika orang tersebut tak cukup baik untuk kamu. Tentu saja tak ada yang bisa menyalahkan kamu jika hal ini terjadi. Kamu tentu saja bisa menjalin hubungan dengan si dia yang mungkin dianggap salah. Karena pasti pikiran bahwa dia akan berubah tersemat pada dirimu. Namun apabila telah menjalin hubungan dengan dia, tapi tak ada perubahan tapi masih kamu pertahankan meski menyakiti kamu inilah yang salah. Meski pun kamu sedang jatuh hati, kamu tak boleh untuk melepaskan ego dan logika kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.