Ini Alasan Wanita Sering Jatuh Cinta dengan Pria Misterius

Oleh Liputan6dotcom pada 18 Mar 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 16:44 WIB
jatuh cinta

Liputan6.com, Jakarta - Misterius dan tidak tersentuh, seorang yang memiliki banyak rahasia atau tidak terlalu terbuka dengan kehidupan. Tidak memiliki terlalu banyak teman, bukan tipe humoris, tidak banyak berinteraksi dengan seseorang. Bahkan terasa digin jika didekatnya, namun bagaimana seorang wanita dapat tertarik?

Rasa penasaran dan terlalu tidak dikenal dapat membuat seseorang tertarik dan menjalin sebuah hubungan. Baik pertemanan atau percintaan, meskipun tidak mudah untuk mendekatinya, tetap hal itu dapat menjadi sebuah tantagan tersendiri.

Tertarik dengan pria misterius, bahkan dinginnya suasana tidak menyurutkan ketertarikanmu dengan dia. Inilah alasan kenapa seorang wanita tertarik dengan pria misterius, dilansir dari Yourtango.com sangat mudah untuk mencintai seorang pria yang misterius bahkan cenderung angker.

Seorang pria yang kejam yang memiliki kesan angker atau menyeramkan dapat menyakiti seorang wanita, namun tetap berbaur dengan masyarakat. Seorang gadis menyukai seorang pria dominan yang karismatik, romatis atau menarik. Lantas bagaimana dengan pria yang menyeramkan ini?

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

2 of 2

Alasan Sebenarnya

KDRT
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Seorang pria yang menyeramkan atau suka berprilaku buruk terkada dapat menyembunyikan sifat asli yang dimilikinya. Mereka dapat menarik perhatian kaum hawa dengan baik tanpa menimbulkan sebuah kecurigaan. Seorang wanita cenderung membandingkan pasangan yang sebelumnya dengan yang sekarang.

Menganggap bahwa dia lebih romantis dan mencintainya, bahkan pertanyaan seperti "apa yang kamu lakukan?" atau "kamu pergi ke mana?" akan terdengar romantis serta bentuk kepedulian yang tulus.

Pernahkah kalian kesal melihat pemberitaan mengenai wanita-wanita yang diperlakukan buruk, dan kenapa mereka mau bersama dengan pasangan seperti itu? Pria tipe ini dapat memanipulasi wanita dengan menanamkan kepercayaan pada pasangan atau mereka menggunakan kata-kata yang membuat wanita merasa bersalah.

Ancaman yang datang di awal hubungan mereka terkadang dianggap sebuah lelucon dan tidak serius, hal ini lah yang harus disadari dan tidak dianggap remeh. Pesona yang terpancar dari psikopat atau orang-orang yang terlihat romantislah yang membuat wanita benar-benar jatuh kedalam pelukannya.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta

Lanjutkan Membaca ↓