Sukses

Top 3: Obrolan Lucu Saat Cinta Ditolak Gebetan

Artikel tentang chat kocak saat cinta ditolak gebetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mengutarakan cinta kepada seseorang memang bukan perkara mudah. Biasanya, untuk mengungkapkan apa yang dirasakan perlu mempersiapkan mental dan kesiapan apakah cintamu akan diterima atau ditolak.

Penolakan cinta memang lumrah terjadi. Nah, apakah kamu pernah ditolak cintanya sama gebetanmu?

Artikel tentang chat kocak saat cinta ditolak gebetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tato cantik di tubuh wanita.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah deretan zodiak yang sulit dimengerti.

1. 7 Chat Kocak Saat Cinta Ditolak Gebetan, Lucu tapi Bikin Nyesek

Kamu sendiri pernah enggak sih ditolak cintanya oleh orang yang kamu idam-idamkan? Ya, cinta ditolak itu pasti rasanya bikin patah hati. Tapi, namanya belum jodoh pastinya harus diterima semua keputusannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Tato Cantik di Tubuh Wanita, Bikin Tak Bosan Melihatnya

Tato merupakan karya seni yang bisa merubah penampilan tubuh secara permanen. Proses pengaplikasian tato sendiri dengan cara menyuntikkan tinta di atas kulit dan menggambarnya sesuai dengan motif yang diinginkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Misterius, 5 Zodiak Ini Sulit Dimengerti Maunya Apa

Tertutup dan tidak membiarkan orang-orang tau apa yang kamu rasakan dan memendam segalanya sendiri, namun orang-orang terdekat tetap ingin mencoba memahami apa yang kamu rasakan. Bukan ingin menjadi misterius, mungkin mereka hanya tidak ingin membebani.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini