Tidak Pencemburu, 3 Zodiak Buat Nyaman Pasangannya

Oleh Liputan6dotcom pada 15 Mar 2019, 07:32 WIB
mengatasi cemburu

Liputan6.com, Jakarta - Cemburu tanda sayang, cemburu tanda cinta, cemburu tanda perhatian. Namun bukan pencemburu bukan berarti tidak sayang, tidak cinta, atau tidak perhatian. Mungkin dia memang orang yang tidak terlalu memusingkan kamu berteman atau bertemu dengan siapa. Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang perlu berinteraksi dengan orang lain.

Memberikan keleluasaan dan kebebasan pada pasangan dengan kepercayaan, Inilah 3 zodiak bukan pencemburu dari Elitedaily.com :

1. Sagitarius

Kebebasan dan kemandirian merupakan sebuah nilai yang sangan penting dan berharga bagi sagitarius, mereka tidak ingin dikekang, tertutup atau dibatasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan dirinya. Meskipun bukan pencemburu, perasaan cemburu terkadang datang, namun mereka akan mengakhiri perasaan itu pada hari yang sama.

Mereka adalah seseorang yang tidak suka menghancurkan sebuah komitmen, mereka juga seorang yang realistik tentang hubungan yang terjalin. Mereka adalah seseorang yang bertindak atas fakta dan realitas.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Berbagi Air Lewat Aplikasi Secara Gratis
2 of 3

2. Aquarius

Zodiak Aquarius/mlg
Ilustrasi zodiak aquarius/copyright unsplash.com/@acharki95

Aquarius adalah tipe orang yang menghapus rasa cemburunya dengan cepat, bagaimanapun ada alasan kenapa seseorang membuatnya cemburu. Mereka adalah seseorang yang tidak tertarik untuk mendominasi dalam sebuah hubungan ataupun terlalu mengekang pasangan.

3 of 3

3. Pisces

Pisces
Zodiak ini cenderung mudah berselingkuh/copyright: shutterstock

Cinta adalah suatu yang sangat berharga di mana dia lebih menyukai suatu hal yang tradisional. Mereka adalah seseorang yang akan melakukan sesuatu untuk pasangannya, bukan satu atau dua hal melainkan banyak hal.

Mereka menghormati jarak, di mana mereka akan memberikan kamu ruang dan privasi. Mereka tidak akan meletakkan hatinya jika mereka belum memiliki.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta

Lanjutkan Membaca ↓