Sukses

Tidak Pencemburu, 3 Zodiak Buat Nyaman Pasangannya

Mencoba menempatkan perasaan yang tidak semestinya merusak sebuah hubungan yang terjalin.

Liputan6.com, Jakarta - Cemburu tanda sayang, cemburu tanda cinta, cemburu tanda perhatian. Namun bukan pencemburu bukan berarti tidak sayang, tidak cinta, atau tidak perhatian. Mungkin dia memang orang yang tidak terlalu memusingkan kamu berteman atau bertemu dengan siapa. Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang perlu berinteraksi dengan orang lain.

Memberikan keleluasaan dan kebebasan pada pasangan dengan kepercayaan, Inilah 3 zodiak bukan pencemburu dari Elitedaily.com :

1. Sagitarius

Kebebasan dan kemandirian merupakan sebuah nilai yang sangan penting dan berharga bagi sagitarius, mereka tidak ingin dikekang, tertutup atau dibatasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan dirinya. Meskipun bukan pencemburu, perasaan cemburu terkadang datang, namun mereka akan mengakhiri perasaan itu pada hari yang sama.

Mereka adalah seseorang yang tidak suka menghancurkan sebuah komitmen, mereka juga seorang yang realistik tentang hubungan yang terjalin. Mereka adalah seseorang yang bertindak atas fakta dan realitas.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang menghapus rasa cemburunya dengan cepat, bagaimanapun ada alasan kenapa seseorang membuatnya cemburu. Mereka adalah seseorang yang tidak tertarik untuk mendominasi dalam sebuah hubungan ataupun terlalu mengekang pasangan.

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Cinta adalah suatu yang sangat berharga di mana dia lebih menyukai suatu hal yang tradisional. Mereka adalah seseorang yang akan melakukan sesuatu untuk pasangannya, bukan satu atau dua hal melainkan banyak hal.

Mereka menghormati jarak, di mana mereka akan memberikan kamu ruang dan privasi. Mereka tidak akan meletakkan hatinya jika mereka belum memiliki.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.