Sukses

7 Percakapan Lucu yang Bikin Senyum Sendiri, Ceriakan Harimu

Percakapan lucu ini bisa buat hiburan kala gundah gulana.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu mengalami suasana hati yang buruk? Entah karena beban pekerjaan yang berat, hubungan antar teman yang tidak berjulun mulus atau karena pasangan kamu yang bertingkah menyebalkan. Bisa-bisa karena suasana hati yang buruk membuat kamu uring-uringan atau bahkan bisa stres.

Pastinya kamu tidak mau kan merasakan hal buruk seperti diatas? Apalagi stres juga bisa berdampak membuatmu kehilangan kepercayaan diri. Kamu akan makin sedih dan terpuruk meratapi masalah-masalahmu. Eits, tapi ada banyak cara kok untuk membuat suasana hatimu lebih baik.

Salah satunya dengan hiburan. Tak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati hiburan. Kamu bisa merefresh otakmu dengan hal-hal sederhana. Sesederhana melihat percakapan lucu yang akan menjadi penghiburanmu.

Percakapan lucu cocok bagi kamu yang pikirannya sedang penat dan jenuh. Supaya tidak stres dan nantinya akan berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya kamu simak beberapa percakapan lucu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2019) percakapan lucu untuk kamu yang ingin menghilangkan stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percakapan lucu

1. Bangunan Sejarah

Cowok: “Aku mau ketemu”

Cewek: “Mau apa”

Cowok: “Mau lihat bangunan bersejarah”

Cewek: “Hah? Maksudnya?”

Cowok: “Bangunan bersejarah”

Cewek: “Apa?”

Cowok: “Candi tawamu”

Percakapan lucu di atas diambil dari akun twitter @andhiyat, kamu bisa menggunakan percakapan lucu di atas kepada pacarmu. Bisa saja kekasihmu tersipu malu dibuatnya

2. Mode Pesawat

Cewek: "Sayang tadi handphone aku jatuh dari lantai 3"

Cowok: "Terus gimana? pasti pecah ya?"

Cewek: "Enggak, untung aku hidupin mode pesawatnya, jadi dia bisa terbang"

Cowok: *mengheningkan cipta*

Percakapan lucu di atas diambil dari Brillio. Mode pesawat terbang biasanya digunakan saat kita akan menaiki pesawat agar sinyal yang ada di ponsel tidak menganggu jalannya pesawat. Sehingga kita masih bisa menggunakan sejumlah fitur yang ada di ponsel. Hmm tetapi enggak membuat handphone jadi bisa terbang juga yaa

3. Tips PDKT

Cowok: 23.00 pagi atau malam dek?

Cewek: Malem kak

Cowok: Malem juga dek

Cewek: Yah ketipu aku

Percakapan lucu di atas diambil dari akun Brillio. Masa-masa pendekatan tentunya menjadi momen yang tak terlupakan. Kamu bisa menggunakan tips di atas ke calon gebetan kamu untuk mendapat ucapan selamat malam untuknya.

3 dari 3 halaman

Mengundang gelak tawa

4. Suka-suka Perempuan

Polisi: “Mbak tau arti warna lampu merah?”

Perempuan: “Berhenti”

Polisi: “Terus kenapa diterobos?”

Perempuan:“Ya, aku gak suka aja sama warna merah, terlalu ngejreng”

Percakapan lucu di atas diambil dari akun @jek____. Perempuan yang memiliki sifat unik tentunya menjadi hal yang sering dibingungkan oleh setiap pria. Bahkan ada anggapan dari warga net bahwa apapun yang dilakukan perempuan itu adalah hal yang benar. Kamu para perempuan, merasa begitu juga enggak nih?

5. Cium Bisa Sembuh

Dalam perjalanan kereta api, ada sepasang kekasih yang sedang duduk bersama. Dalam perjalan tersebut sang cewek merasakan sakit bagain tubuhnya.

Cewek: “Ay, tanganku sakit”

Kemudian si cowok mencium tangannya, perempuan itu pun terdiam dan rasa sakitnya sudah hilang.

Cewek: “Ay, kepala aku sakit”

Lagi, si cowok mencium kening perempuan tersebut. Melihat hal tersebut seorang kakek yang sedang melihat pun bertanya pada si cowok.

Kakek: “Dek kamu bisa nyembuhin wasir juga?”

Percakapan lucu di atas diambil dari akun @ridu. Diantara kamu ada enggak nih yang pernah mengalami hal serupa dengan si cewek, yang di cium bagian sakit oleh kekasih saja sudah bisa langsung sembuh. Jadi hemat ya tidak perlu beli obat.

6. Hutang

Tomi:”Lu kuliah jurusan apa?”

Ratna:”Ekonomi”

Tomi: “Kenapa ambil ekomomi?”

Ratna: “Biar bisa ngitung secara detail utang lu yang engggak pernah bayar ke gue”

Tomi: ………..*Terdiam*

Percakapan lucu di atas diambil dari akun @bagusrifalldi2. Sering kali seseorang menanyakan alasan kenapa mengambil jurusan kuliah yang sedang dijalaninya.

7. Enggak Gendut

Cewek: “Sayang aku gendut enggak sih?”

Cowok: “Enggak kok sayang, cuma kalo bonceng kamu naik montor, ban depan aku suka keangkat angkat aja pas jalan”

Cewek: “Siap sayang”

Percakapan lucu di atas diambil dari akun @_Hrst. Sudah bukan jadi rahasia umum lagi kalau perempuan selalu ingin terlihat ramping tetapi tetap saja hobinya nyemil. Secara tidak sadar pun timbangan semakin bergerak ke arah kanan.

Rupanya, pertanyaan gendut atau tidaknya dari perempuan selalu sukses membuat bingung pasangan. Pasalnya, salah menjawab bisa ngambek seharian ceweknya. Kalau kamu gitu juga enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.