Sukses

Menebak Karakter Pria Berdasarkan Gaya Rambutnya, Mana Favoritmu?

Apakah keduanya berhubungan? Cek faktanya disini!

Liputan6.com, Jakarta - Gaya potongan rambut seseorang merupakan hal terpenting yang mendukung penampilan mereka. Ada beberapa alasan mengapa orang tersebut memilih potongan rambutnya, dan hal inilah yang mendasari hubungan sifat seseorang dengan gaya potongan rambut pilihan mereka. Bagaimana hubungannya? Berikut ulasannya dilansir dari brightside:

1. Pria dengan rambut panjang

Pria berambut panjang tentu terlihat sangat tampan. Mereka biasanya adalah pria-pria yang kreatif. Mungkin terinspirasi dari karakter-karakter fantasi atau kaum Viking?

2. Pria dengan rambut pendek

Potongan rambut ini sering dinilai pilihan untuk para pria macho, namun juga pria yang sedikit cemburuan. Beberapa dari pria yang memiliki rambut seperti ini biasanya juga memiliki karisma yang luar biasa, sehingga mampu memikat perhatian orang yang melihatnya.

Selain itu, pria cerdas dan juga memiliki rasa humor tinggi juga kebanyakan memiliki model rambut seperti ini. Kamu termasuk enggak?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pria botak

Pria-pria yang memiliki potongan rambut seperti ini biasanya sangat pintar dan bijaksana. Biasanya orang yang memilih botak adalah individu yang tidak peduli dengan tren rambut yang tidak akan ada habisnya berganti. Pria botak juga cenderung setia terhadap pasangannya.

4. Pria dengan rambut belah tengah

Potongan rambut seperti ini biasanya dipilih oleh pria yang tekun, rajin, gigih dan ambisius dalam meraih tujuan hidupnya.

5. Pria dengan rambut cepak

Mereka yang memiliki rambut cepak biasanya dikenal pria yang humoris dan sering menjadi pusat perhatian. Mereka adalah orang-orang yang suka bermimpi dan bernostalgia.

3 dari 3 halaman

6. Pria dengan rambut setengah panjang dan poni ke samping

Mereka adalah orang yang romantis. Pria yang memiliki potongan rambut seperti ini biasanya pintar dalam mengatur segalanya dalam hidup. Mereka adalah pria yang sangat menarik hati para wanita, namun juga mampu mengambil keuntungan di baliknya.

7. Pria dengan rambut tebal di tengah dan tipis di samping

Potongan rambut ini biasanya dipilih oleh mereka pria yang memiliki kepercayaan diri kadang berotot.

8. Pria dengan rambut kuncir belakang

Mereka adalah para pria yang sangat percaya diri dan pemberani. Hampir semua sifat yang dimilikinya menarik banyak orang.

Kira-Kira, manakah potongan rambut pria yang menjadi favoritmu?

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.